Ungkit Dosa, Laudya Cynthia Bella Tanggapi Dingin Doa Suami Soal Pernikahan
Selebriti

Laudya Cynthia Bella tak mengucapkan apapun saat orangtua sang suami merayakan ulang tahun pernikahan ke-40. Bella juga seolah mengabaikan doa Emran yang berharap pernikahannya tak kalah harmonis dari orangtuanya.

WowKeren - Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, mengungkap pesan haru buat orangtuanya. Rupanya orangtua Emran baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-50.

Engku Emran lantas mengunggah ucapan happy anniversary buat ayah dan ibunya. Ia sekaligus mendoakan agar pernikahannya juga langgeng.

Sayangnya Bella malah menanggapi dingin postingan Emran. Ia sama sekali tak menuliskan komentar bahkan mengucap selamat pada sang mertua.

Ia justru pamer surat cinta dari seseorang. Namun bukan pria, Bella mengunggah ucapan spesial dari sang sahabat, Zaskia Sungkar.

Bella tersentuh dengan surat berisi tulisan tangan Kia. Ia bahkan menyebut sikap Kia membuat hatinya meleleh.

"Cuma mau bilang aku sayang kamu," kata Kia. "Bacanya bikin meleleh. Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu bikin kita deket sayang. Sayang kamu," kata Bella.

Video Laudya Cynthia Bella Pamer Surat dari Zaskia Sungkar


Ia juga lebih memilih fokus beribadah ketimbang bersikap galau. Ia melakukan hal itu demi menghapus dosa-dosanya di dunia.

Bella Unggah Kutipan Soal Zikir

Kutipan Hadis dari InstaStory Laudya Cynthia Bella

"Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa yang berkata subhanallah wa bihamdihi; Maha Suci Allah dan dengan segala pujian bagi-Nya, sebanyak 100 kali maka akan dihapus dosa-dosanya sekalipun sebanyak buih lautan. (HR. Bukhari)," demikian unggahan hadis soal zikir yang diungkap oleh Bella.

Sebelumnya, Bella diprediksi masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Emran. Namun sikap Emran dianggap kurang aktif berjuang buat Bella.

"Masih melanjutkan pertanyaan soal inisial B 2017 yang saya terawang dan kejadian sekarang. Karena dan sekarang terjadi. Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik," seru Mbak You. "Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali."

Mbak You sempat menyinggung soal isu perselingkuhan sebagai pemicu keretakan rumah tangga Bella dan Emran. Kalaupun Bella memilih berpisah, Mbak You menganggapnya sebagai hal yang wajar.

"Kalaupun masih di Malaysia Bella-nya, karena pengen memperbaiki semuanya. Bagaimana rumah tangganya, dia tidak ingin ada perceraian. Tidak bisa dipungkiri dari kenyataan yang ada. Ada permasalahan yang sebenarnya sudah ada dari awal perkawinan," seru Mbak You. "Adapun godaan-godaan yang ada, Bella mungkin sudah berusaha untuk menghindari semuanya. Tapi namanya ada kedua belah pihak, dan adanya perselingkuhan, tidak bisa salahkan salah satu pihak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru