Kolaborasi Bareng H1GHR Music, Rain Kaget Pasca Remix 'Gang' Nangkring Di No.1 Realtime Chart
Musik

Pada kemarin, Kamis (4/6), artis hip-hop dari H1GHR Music yakni Jay Park, HAON, pH-1, dan Sik-K merilis remix resmi dari lagu Rain terdahulu berjudul 'Gang'. Lagu tersebut merupakan sebuah lagu yang ia rilis pada Desember 2017.

WowKeren - Selain dikenal sebagai aktor papan atas, Rain juga merupakan penyanyi yang populer. Sejumlah yang ia nyanyikan kerap menjadi hits dan sukses besar pada masanya. Kini, Rain menggandeng grup hip-hop H1HR Music untuk merilis karya baru dan sukses besar.

Pada kemarin, Kamis (4/6), artis hip-hop dari H1GHR Music yakni Jay Park, HAON, pH-1, dan Sik-K merilis remix resmi dari lagu Rain terdahulu berjudul "Gang". Lagu tersebut merupakan sebuah lagu yang ia rilis pada Desember 2017.


"Gang" baru-baru ini menjadi meme populer dan subjek banyak parodi, dan Rain telah berbicara tentang bagaimana dia merangkul hal itu dan menikmatinya. Remix baru oleh kru H1GHR Music ini dirilis pada pukul 6 malam waktu setempat. Pada pukul 11 malam, lagu itu mencapai posisi pertama di chart realtime Melon, Genie, dan Bugs.

Rain membagikan tangkapan layar remix-nya itu di tangga lagu dan menulis dan mengungkapkan bahwa ia sangat kaget. Ia mengaku tak menyangka bahwa lagunya bisa mengalahkan banyak musisi lain di chart. Pada kenyataannya, lagu itu dibuat hanya untuk bersenang-senang.

"Ini ... Apa? Kenapa ini terjadi ... Ini aneh sekali..... Aku sangat terkejut," ungkapnya. "Ini seharusnya tidak terjadi ... Kami membuatnya untuk bersenang-senang ..."

Salah satu rapper yang berpartisipasi dalam remix tersebut yakni pH-1 juga turut mengungkapkan rasa terimakasihnya. Melalui Instagram pribadinya, ia menulis bahwa seluruh tim H1HGR Music sangat berterima kasih atas cinta dari fans. pH-1 juga turut menyuarakan anti rasisme dalam unggahannya itu.

"'Gang Remix' mencapai posisi pertama di semua tangga lagu di Korea, terima kasih untuk semua orang terutama Rain. Ini juga merupakan peringatan ke-3 dari H1GHR Music. Kami berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah kalian perlihatkan kepada kami. Mari kita terus menyebarkan positif sebagai satu. Yang terpenting, #blacklivesmatter #justiceforgeorge,” bunyi unggahan pH-1.

Rain pertama kali merilis video musik untuk "Gang" pada bulan Desember 2017, sebagai lagu utama dari mini albumnya "My Life". Pada akhir 2019, seorang siswa sekolah menengah mengunggah sampul dansa pendek dari lagu itu di YouTube. Video dan tarian dengan cepat menjadi viral, dengan konsep "satu 'geng' sehari" hingga menjadi meme.

Artis H1GHR MUSIC berpartisipasi dalam versi remix, menambahkan rap baru dan bagian vokal. Para artis juga membintangi video musik, menunjukkan gerakan tarian gaya bebas mereka, dan Rain muncul di akhir untuk menunjukkan koreografi baru untuk "Gang".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts