Yoo Ah In dan Park Shin Hye Ngaku Ketakutan Saat Syuting Film '#ALIVE', Kenapa?
Film

Saat muncul di program SBS 'E-news Exclusive', Yoo Ah In dan Park Shin Hye bercerita tentang suasana di lokasi syuting film '#ALIVE'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Yoo Ah In dan Park Shin Hye saat ini sedang disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "#ALIVE". Karena itulah mereka juga melakukan wawancara dengan program berita hiburan SBS "E-news Exclusive" untuk membahas film tersebut.

"#ALIVE" sendiri merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie. Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali.

Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon. Di antara dua penyintas yang mencoba untuk bertahan hidup adalah Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye).


Dalam wawancaranya dengan "E-news Exclusive", Park Shin Hye dan Yoo Ah In mengungkapkan ketakutannya saat syuting film "#ALIVE". Demi kualitas film, suasana di lokasi syuting dibuat dengan senyata mungkin. Para pemeran zombie juga dirias dengan sangat baik sehingga tampak sangat menyeramkan.

"Rasanya tidak seperti berada di lokasi syuting. Sebaliknya, rasanya seperti para zombie benar-benar mengejarku," tutur Park Shin Hye.

Mendengar perkataan Park Shin Hye, Yoo Ah In pun sependapat. "Para zombie itu benar-benar menakutkan. Kostum zombie yang berkualitas tinggi membuat kami berakting dengan sangat realistis. Aku membuat suara aneh (karena ketakutan) yang membuatku bertanya-tanya, apakah itu benar-benar suaraku," timpal Yoo Ah In.

Sementara itu, film "#ALIVE" dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan Juni mendatang. Jika kamu penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru