Diisukan Hamil Hingga Bikin Netizen Heboh, Amber f(x) Ngamuk Lontarkan Umpatan
Selebriti

Amber mengunggah postingan di Twitter miliknya. Lewat postingan dengan caption 'F*ck off' ini, ia selain menanggapi gosip kehamilan juga menjawab kritikan yang diterimanya terkait 'Black Lives Matter'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Amber f(x) yang diisukan tengah hamil. Rumor ini pun tak pelak membuat para netizen pengguna media sosial Twitter terkejut.

Usut punya usut, ternyata rumor ini datang dari keisengan netizen pengguna Twitter dengan username @revemoas. Ia sengaja mem-Photoshop nama Amber dalam sebuah artikel tentang berita kehamilan artis lain.


Diisukan Hamil Hingga Bikin Netizen Heboh, Amber f(x) Ngamuk Lontarkan Umpatan

Source: Twitter

Gosip kehamilan Amber ini (berikut foto screenshot artikel hasil editannya) disebarkan akun @revemoas lewat tweetnya hari ini, Jumat (5/6). Menanggapi gosip kehamilannya Amber pun tak bisa menahan marah.

Amber mengunggah postingan di akun Twitter @ajol_llama miliknya di hari yang sama. Lewat postingan dengan caption "F*ck off" ini, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu juga menjawab kritikan yang diterimanya terkait "Black Lives Matter".

Diisukan Hamil Hingga Bikin Netizen Heboh, Amber f(x) Ngamuk Lontarkan Umpatan

Source: Twitter

"Ini bodoh sekali," tulis Amber. "Kalau kalian mau kebenaran, BERHENTI MENGHAKIMI DI LUAR KONTEKS. Aku sudah bilang selama bertahun-tahun kalau aku tidak sempurna dan aku bisa membuat kesalahan. Aku minta maaf dengan sungguh-sungguh, dan aku berusaha untuk menjadi lebih baik. Aku tidak bisa menunjukkan dengan lebih jelas lagi tentang pandanganku.

"Tapi ini? SEKARANG INI? Aku lelah jadi berbaik hati, jadi aku tidak akan membuang-buang waktu dengan menjelaskan APAPUN pada kalian para hater yang menargetkan aku dan mengubah kata-kataku agar cocok dengan narasi KALIAN. Aku tidak peduli kalau kalian tidak mempercayaiku lagi karena aku sibuk berusaha melakukan bagianku untuk memperbaiki negara ini, melakukan sesuatu, mendidik didiku sendiri, dan menjadi lebih baik.

"Kalau kalian tidak suka atau tidak percaya padaku, unfollow saja aku. Berhenti membuang waktuku, menyuruhku bunuh diri, dan berhenti mengalihkan perhatian orang dengan omong kosong karena ada MASALAH LEBIH BESAR YANG TERJADI DI DUNIA.

"Fokuskan energi kalian pada sesuatu yang lebih produktif. Kembali kalau kalian MEMANG ingin melakukan obrolan konstruktif denganku, karena aku sedang mencari tahu dan INGIN membicarakan BLM... Atau tidak usah, terserahlah... Ini bukan waktunya. Dan aku tidak hamil jadi TUTUP MULUT KALIAN," demikian tulis Amber.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts