Bang Yedam TREASURE Emosional Relakan Kepergian Kekasih Dalam MV Solo Pra-debut 'WAYO'
Musik

Sebelum TREASURE resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Pada hari ini, Jumat (5/6), Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul 'WAYO'.

WowKeren - Usai penantian panjang, para penggemar TREASURE perlahan mulai mendapat titik terang atas kelanjutan grup tersebut. Lama tak diberi kepastian, YG Entertainment selaku agensi TREASURE akhirnya mengumumkan jadwal resmi debut boy grup tersebut. Meski belum diumumkan tanggal pastinya, namun penggemar telah disambut oleh lagu solo salah satu membernya yakni Bang Yedam.

Boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli. Perwakilan agensi membenarkan bahwa tanggalnya belum ditentukan, namun TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli mendatang bersama dengan comeback BLACKPINK (Black Pink) pada bulan Juni.

Namun sebelum resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Pada hari ini, Jumat (5/6), Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul "WAYO".


Dalam MV tersebut, penggemar dapat merasakan sisi emosional Bang Yedam saat ia mencoba untuk melepaskan orang yang ia kasihi. Yedam nampak frustasi dan sedih menyadari bahwa hubungannya tak akan bisa bertahan. Rasa kesedihan Yedam makin terasa dari alunan gitar akustik dan suara lembut Yedam.

"WAYO" sendiri ditulis oleh senior Yedam yakni Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU). YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. Sayangnya, meski telah resmi debut solo, single ini nantinya tak akan dipromosikan oleh Bang Yedam dalam acara musik.

Lebih lanjut, YG menyatakan bahwa TREASURE "berencana untuk merilis lagu baru 3-4 kali berturut-turut mulai bulan Juli hingga akhir tahun". Ini mirip dengan strategi BIGBANG (Big Bang) pada 2006. TREASURE akan berpartisipasi dalam promosi aktif, termasuk tampil di acara musik dari bulan Juli hingga akhir tahun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait