Armand Maulana Nangis, Akhirnya Bisa Salat Jumat di Masjid Lagi
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana membagikan pengalamannya saat akhirnya bisa kembali salat Jumat di Masjid dalam masa pandemi Covid-19. Armand bahkan mengaku sempat menangis saat melakukan salat sunnah.

WowKeren - Setelah tiga bulan lebih penerapan ketat aturan PSBB, kini sejumlah tempat peribadatan kembali dibuka. Musisi kenamaan Indonesia, Armand Maulana, terlihat tak ingin melewatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah salat Jumat di masjid pada (5/6). Diketahui bahwa beberapa tempat ibadah mulai dibuka dalam masa transisi untuk menghadapi new normal.

Vokalis band GIGI itu terlihat sangat bahagia bisa kembali menjalankan salat di masjid. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Armand juga terlihat ikut mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya saat sedang menuju masjid.

Di awal video, Armand sepertinya sangat bahagia. Hal itu terdengar dari ucapan rasa syukur yang ia ucapkan saat merekam momen menuju masjid di dekat rumahnya itu.


"Alhamdulillah akhirnya ke mesjid juga," ungkap suami Dewi Gita itu dalam video yang diunggah pada Jumat (5/6).

Armand juga tampak merekam momen saat berada di dalam masjid. Dalam video tersebut terlihat bahwa masjid tetap menjalankan protokol kesehatan (social distancing) untuk pencegahan Covid-19 dengan memberi jarak yang cukup antar jemaah.

Saking bahagianya, Armand bahkan mengaku sampai menangis saat melaksanakan salat sunnah di dalam masjid. Armand merasa sangat bersyukur karena di daerah tempat tinggalnya sudah bisa melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid.

"Ya Allah Ya Rabb Alhamdulillah akhirnya di daerah saya sudah bisa Jumatan dengan protokol yang berlaku. Masya Allah saya nangis tadi pas shalat sunnah. Rindu banget," tulis Armand masih dalam postingan yang sama.

Pemerintah DKI Jakarta memang sudah membolehkan tempat ibadah, termasuk masjid dibuka. Hal ini menyusul masa transisi new normal yang mulai berlaku. Meski masjid dibuka, jemaah harus tetap patuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, membawa sajadah dan wudhu dari rumah, serta menjaga jarak aman.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait