Wajah Pengasuh Putra Stefan William Saingi Celine, Psikolog Bongkar Kejiwaan Kekeyi-Topik Pagi
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pengasuh putra Stefan William yang ternyata cantiknya menyaingi Celine Evangelista. Selanjutnya ada psikolog yang membongkar tentang kejiwaan Rahmawati Kekeyi.

Kabar dari Krisdayanti yang mendadak "menghilang" pasca Raul Lemos dan Aurel Hermansyah saling sindir di media sosial juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jin BTS (Bangtan Boys) yang memberi jawaban ingin tukar wajah dengan member lainnya. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Saingi Celine Evangelista, Wajah Pengasuh Putra Stefan William Cantik Bak Pesinetron

Celine

Instagram

Kabar pertama datang dari Stefan William dan Celine Evangelista yang merayakan Lebaran meski non muslim. Celine juga bersikap perhatian saat pengasuh anak-anaknya tak bisa mudik karena pandemi Corona.

Menariknya, Celine menghadiahi baju kaftan untuk pengasuh anak-anaknya. Selain itu, ia merias ketiga pengasuh hingga tampil menawan. Ia pun pamer sederet foto para pengasuh yang bernama Elis, Sri dan Ami.

Rupanya dua pengasuh anak Celine yakni Elis dan Sri sukses mencuri perhatian. Netizen memuji kecantikan keduanya yang mirip artis sinetron. Wah gimana nih guys setuju nggak nih sama pendapat netizen yang bilang mereka mirip artis sinetron?

2. Saldo Rahmawati Kekeyi Miliaran, Psikolog Bongkar Kejiwaan-Dugaan Diperalat

Kekeyi

Instagram

Berikutnya ada Rahmawati Kekeyi yang sempat mengungkap soal alasan membuat lagu "Keke Bukan Boneka". Ia mengaku lagu itu bentuk pelampisan atas rasa sakit hati pada sang mantan, Rio Ramadhan.


Namun psikolog Anava, Maya Savitri, justru ragu dengan jawaban Kekeyi. Ia tak percaya bila Kekeyi ingin balas dendam pada Rio. Menurut Maya, Kekeyi merilis lagu itu demi semakin menaikkan popularitasnya.

Maya juga menilai lagu tersebut ibarat pembuktian dari Kekeyi. Pasalnya selama ini Kekeyi selalu jadi bahan tertawaan di media sosial. Hmm, begitu rupanya guys analisa dari psikolog? Kalian setuju sama pendapatnya nggak nih?

3. Krisdayanti 'Ngilang' Dikira Tertekan, Raul Ayah Tiri Aurel Iri Pada Anang?

KD Raul

DetikForum

Selanjutnya ada Krisdayanti yang terkesan disudutkan tentang permasalahannya dengan Aurel Hermansyah. Raul Lemos membela penyanyi yang akrab disapa KD itu dan menyindir Aurel pansos dan mencari simpati.

Bahkan Raul tak sega menyentil Aurel tak menghormati orangtuanya. Tak berhenti sampai disitu, selang beberapa hari Raul justru kembali melontarkan sindiran soal kegagalan orangtua.

Namun KD tampak memilih menghilang ketika Aurel dan Raul "perang kata" di sosial media. Netizen curiga KD tertekan karena terus dihujat. Selain itu, muncul anggapan Raul iri pada sosok Anang yang sukses dan tajir. Waduh, ini cuma teori netizen sih guys! Kalian gimana pendapatnya?

4. Jawaban Jin Ditanya Ingin Tukar Wajah Dengan Member BTS Yang Mana

Jin BTS

Kpopmap

Terakhir ada Jin BTS (Bangtan Boys) yang memiliki julukan "Worldwide Handsome" karena terlalu tampan dan tidak dapat disangkal merupakan salah satu manusia paling tampan yang pernah ada. Beberapa waktu lalu Jin menunjukkan bahwa ia mengetahui betapa tampan dirinya melalui postingan Weverse.

Pemilik nama Kim Seokjin itu menulis, "Aku mengejutkan diriku sendiri setiap kali aku melihat ke cermin karena aku tampan." Salah satu ARMY pernah mengajukan pertanyaan yang cukup menarik untuk Jin. Jika memiliki opsi untuk bertukar wajah dengan member BTS lainnya, member mana yang akan ia pilih?

Jin menjawab dengan memberi tanda silang besar pada semua jawaban yang berarti tidak ada. Ia cukup puas dengan wajahnya sendiri dan jelas tidak mau menyerahkannya kepada siapa pun, bahkan membernya sendiri. Wah siapa nih yang kagum pada paras tampan Jin?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru