Pra Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu penyanyi solo cantik, Hyuna yang berulang tahun pada hari ini, 6 Juni. Penyanyi cantik itu berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Hyuna lahir pada 6 Juni 1992 di Seoul, Korea Selatan. Hyuna lulus dari Konkuk University, dalam Seni Kontemporer, dan menerima masuk khusus ke sekolah. Pada tahun 2006, ia diungkap sebagai anggota girl grup yang dikelola oleh JYP Entertainment bernama Wonder Girls sebagai rapper utama grup tersebut.

Hyuna berpartisipasi dalam mini album debut grup "The Wonder Begins" yang dirilis pada Februari 2007. Dia berpartisipasi dalam acara televisi grup "MTV Wonder Girls" selama dua musim, dan menjadi MC bersama dengan rekan grupnya Sohee dan penyanyi Fly to the Sky Brian Joo di "Show! Music Core" dari 12 Mei hingga 30 Juni 2007.

Hyuna meninggalkan Wonder Girls pada bulan Juli 2007, ketika dia dipindahkan oleh orang tuanya karena kekhawatiran mereka terhadap kesehatannya, terutama gastroenteritis kronis. Ia kemudian tak berkegiatan sebagai artis hingga kesehatannya pulih.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru