Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu penyanyi solo cantik, Hyuna yang berulang tahun pada hari ini, 6 Juni. Penyanyi cantik itu berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada 2011, Hyuna muncul dalam versi Korea "Dancing with the Stars". Acara ini mulai disiarkan pada 10 Juni. Pada tahun yang sama, ia merilis mini album pertamanya "Bubble Pop", yang menampilkan lima lagu baru termasuk judul lagu dengan nama yang sama. Single ini sukses secara global, dan tampil di puncak tangga lagu YouTube "paling banyak ditonton hari ini" setelah mendapatkan satu juta tampilan dalam dua hari.

Ini akhirnya menjadi video musik pertama oleh artis K-pop yang melampaui 100 juta tampilan. Hyuna berada di peringkat ke-17 di Billboard "21 Under 21" yakni daftar staf yang terdiri atas tindakan-tindakan muda terkenal. Selain itu, "Bubble Pop" terdaftar sebagai tempat kesembilan di majalah Spin "Best 20 Songs of 2011" majalah Spin.

Pada 24 November 2011, Cube mengungkapkan bahwa dia akan berada di unit co-ed bernama Trouble Maker bersama Hyunseung. Mini album pertama Trouble Maker yang juga berjudu "Trouble Maker" terdiri dari lagu dansa dan balada emosional, serta lagu solo untuk Hyuna dan Hyunseung. Trouble Maker tampil untuk pertama kalinya di Mnet Asian Music Awards dan menuai perhatian banyak orang karena konsep seksi yang mereka bawakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait