Kontroversi
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu penyanyi solo cantik, Hyuna yang berulang tahun pada hari ini, 6 Juni. Penyanyi cantik itu berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sepanjang karirnya, Hyuna kerap kali tampil dengan mengusung konsep seksi. Tak heran penampilannya ini sering menjadi kontroversi karena dianggap terlalu terbuka dan tidak baik ditampilkan di publik. Netter beberapa waktu lalu mengkritik Hyuna habis-habisan karena pemilihan outfit-nya ketika tampil di acara 2019 Water Bomb Festival yang diadakan beberapa waktu lalu.

Penyanyi cantik itu terlihat memakai setelan bra sporty lengkap dengan celana pendek. Sayangnya, outfit tersebut menuai banyak kritik karena dinilai "murahan" dan tidak terlihat elegan sama sekali. Kala itu, topik ini sempat menjadi bahan perbincangan di berbagai komunitas online.

Selain itu Hyuna juga sempat menuai pro kontra saat memutuskan keluar dari Cube Entertainment. Hal ini lantaran keputusan Hyuna ini diambil pasca ia ketahuan berpacaran dengan E'Dawn yang juga merupakan member Pentagon, boy grup naungan Cube Entertainment.

Hyuna mengonfirmasi dia telah berpacaran dengan E'Dawn sejak Mei 2016 pada 3 Agustus 2018. Tak lama setelah hubungan asmaranya tersebar ke publik, Cube Entertainment mengumumkan bahwa E'Dawn akan beristirahat dari kegiatan Pentagon untuk sementara waktu (hiatus).

Tak lama kemudian diumumkan bahwa Hyuna meninggalkan Cube Entertainment, begitu pula dengan E'Dawn yang turut meninggalkan Pentagon. Keduanya kini menjadi penyanyi solo di bawah naungan agensi milik PSY, P-Nation.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait