Selama Ini Dirahasiakan, Baby Margaretha Ungkap Fakta Punya Anak Perempuan Yang Kini Telah Remaja
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha mengungkapkan kepada publik bahwa ternyata selama ini ia memiliki seorang anak perempuan. Yang mana putrinya yang dirahasiakan selam ini telah berusia remaja.

WowKeren - Baru-baru ini Baby Margaretha berhasil mengejutkan jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingan terbarunya. Bagaimana tidak, Baby yang selama ini diketahui memiliki anak laki-laki tiba-tiba saja membagikan potret seorang gadis.

Mengiringi unggahannya, Baby menjelaskan bahwa potret tersebut adalah putrinya yang baru saja lulus SMP. Kendati demikian, ia memberikan ucapan selamat atas kelulusan putrinya tersebut.

"Congratulation to our Wonderful Daughter for your graduation at Junior High School," tulis Baby sebagai keterangan pada foto postingannya. "We wish you all the Best and Good Luck for your Next Challenge at Senior High school," tambahnya.


Lebih lanjut, perempuan yang berprofesi model dan pemain film ini ternyata berstatus janda dan anak satu saat menikah dengan Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu. Hanya saja ia menutupi fakta tersebut selama bertahun-tahun.

Baby menceritakan bahwa putrinya yang kini telah dewasa tersebut bernama Zahra. Namun Baby masih enggan mengungkapkan nama mantan suaminya yang menjadi ayah kandung Zahra.

"Iya itu anak pertama aku. Namanya Zahra, dia baru lulus SMP," kata Baby mengutip dari KapanLagi.com saat dihubungi Sabtu (6/6). "Zahra ini anakku dari suami pertama. Ada lah (identitas mantan suami), nggak bisa aku sebut, Zahra juga nggak mau yang terlalu diekspos ke publik."

Baby hanya menerangkan bahwa ia pernah menikah pada tahun 2003 silam. "Nggak ada yang tahu kalau aku dulu udah pernah menikah sekitar tahun 2003," pungkas Baby.

Sementara itu, netizen juga menanyakan perihal putri pertama Baby tersebut. "Kak,ini anak kandung nya atau anak tiri nya sih kak? Kirain baru 1 anaknya," tanya seorang ntter. "Anak kandung no 1, sidney anak ke 2," balas Baby dengan menambahkan emoji tersenyum.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts