21 Tahun Menikah, Ini Kiat Langgeng Rumah Tangga Dian Nitami dan Anjasmara
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami dan Anjasmara sudah menjalani masa pernikahan selama 21 tahun. Pasangan selebriti itu menikah pada tahun 1999 dan sudah dikaruniai dua orang cucu.

WowKeren - Dian Nitami dan Anjasmara sudah menjalani masa pernikahan selama 21 tahun. Pasangan selebriti itu menikah pada tahun 1999 dan sudah dikaruniai dua orang cucu menawan.

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Dian membagikan kiat langgeng rumah tangganya dengan Anjasmasara. Rupanya yang terpenting adalah tak lupa bilang cinta dan memberikan privasi satu sama lain.

"Banyak yang bilang kalau hubungan suami istri dalam pernikahan yang sudah lama akn menjadi seperti sahabat, seperti saudara, seperti partner. Berjalan seiring untuk mendampingi tumbuh kembang anak2 baik lahir maupun batin. Tapi buat saya dan Aa, kami nggak akan mau jadi sekedar partner, saudara ataupun sahabat," tulis Dian.

"Kita tetap mau jadi sepasang kekasih.. lovers.. (bahasa sononya : keep the sparks). Jadi rasanya kaya jaman pacaran, tapi nggak mesti pulang ke rumah masing2.. (kan udah tinggal bareng yaaa..)," imbuh Dian.


"Caranya?? Pertahankan hal2 kecil seperti : bilang i love you sebelum tidur.. bangun tidur.. pas udahan telpon.. juga kalau abis wa an.. Trus selalu bilang i miss you kalau lagi bepergian masing2.. dan satu lagi yg paling penting.. adalah dengan memberi ruang privacy ke pasangan..," lanjut Dian.

"Ada saatnya kita punya acara masing2.. dengan temen masing2.. jadi pas pulang ke rumah, kita punya berbagai cerita .. ada saatnya kita kumpul sama anak2, tapi perlu juga ada saat kita cuma berduaan aja.. Thats how we keep our warm (and hot) relationship.. I love you #ceritaku," pungkas Dian.

Postingan Dian ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang ternyata setuju dengan kiat langgeng rumah tangga Dian dan Anjasmara.

"Itu betul mbak..tetapi faktor luck menemukan pasangan yg tepat, dalam artian sepemikiran juga ada...karena ga semua pasangan sepaham...bahkan say I love u aja malu..atau dibilang lebay," tulis seorang fans. "Smoga langgeng selamanya sampai akhir hayat.. Aamiin.." pungkas fans lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait