Yoona Ajak Intip Kegiatannya di Waktu Luang, Kenalkan Anjing dan Beberkan Hanya Punya 5 Teman
Selebriti

Yoona berpikir bahwa jika ia membiarkan waktu berlalu dengan sibuk, ia tidak akan bisa melakukan apa pun, jadi ia sudah belajar bahasa Mandarin, membuat roti, dan mengajak anjingnya jalan-jalan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tampil di acara "On and Off" yang ditayangkan tvN akhir pekan lalu. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menunjukkan kegiatan sehari-harinya baik di dalam maupun di luar rumah.

"Setelah syuting film 'E.X.I.T', aku menghabiskan waktu dalam keadaan 'off. Aku pikir jika aku membiarkan waktu berlalu dengan sibuk, aku tidak akan tahu bagaimana melakukan apa pun, jadi aku sudah belajar bahasa Mandarin, membuat roti di rumah, dan mengajak anjing peliharaan berjalan-jalan," kata Yoona.

Yoona Ajak Intip Kegiatannya di Waktu Luang, Kenalkan Anjing dan Beberkan Hanya Punya 5 Teman

Source: tvN

Episode ini dimulai dengan klip kue kering Yoona untuk diberikan kepada staf di lokasi syuting iklan. Ia secara pribadi membagikan kue dan mengungkapkan bahwa suasana hatinya jadi baik ketika ia bekerja keras bersama dengan anggota staf.


Selain menunjukkan momen saat Yoona berjalan-jalan dengan anjingnya, Rae-O "On and Off" juga bersama Yoona saat ia menghabiskan satu hari bertemu teman-teman dan kenalannya. Kenalan pertama yang ia temui adalah seorang penerjemah yang bekerja dengannya selama penampilannya di variety show di Tiongkok.

Yoona mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia akhirnya lulus HSKK menengah (tes kecakapan lisan bahasa Mandarin), namun ia sempat gagal satu kali karena kurang satu poin. Yoona kemudian pergi untuk bertemu kenalannya berikutnya, seorang teman dekat selama 17 tahun.

"Aku punya lima teman yang dekat denganku selama 17 tahun. Mereka seperti keluarga," kata Yoona. Ia mengunjungi temannya dan membantunya bekerja. Yoona menunjukkan bahwa cat di pintu kamar mandinya terlalu banyak mengelupas dan menawarkan untuk melukisnya untuknya. Bersama-sama, mereka mengambil pintu dari engselnya dan meletakkannya di dinding dalam posisi yang baik untuk melukis.

YoonA mencampur cat merah dan putih untuk menciptakan warna pink yang indah, dan bersama-sama mereka mengubah pintu putih yang sudah jadi serpihan itu menjadi baru. Setelah kerja keras, mereka duduk dan mengobrol sambil menikmati somaek (koktail bir-soju).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts