Rahmawati Kekeyi Pamer Wajah Tanpa Make Up, Ajun Perwira Respons Manis Sang Istri - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Rahmawati Kekeyi yang menunjukkan penampilan wajahnya tanpa memakai make-up, lho. Selain itu, ada juga berita dari Ajun Perwira yang memberikan tanggapan manis saat sang istri pamer punya uban, guys. Seperti apa ya?

Selanjutnya ada berita tentang Azriel Hermansyah yang curhat panjang dan meminta pengertian sang bunda, Krisdayanti. Terakhir ada juga berita dari dua trainee SM Entertainment yang visualnya menjadi perdebatan, lho. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Rahmawati Kekeyi Tunjukkan Wajah Tanpa Make Up, Tak Dipercaya Karena Tetap Cantik

Photo-INFO

Instagram

Sosok Rahmawati Kekeyi mulai dikenal publik usai membagikan kreativitasnya mengganti beauty blender dengan balon untuk merias wajah. Hasil riasan Kekeyi dalam beberapa vlog kecantikannya pun dinilai menawan, guys.

Belum lama ini, Kekeyi membagikan foto selfie dengan 3 pose berbeda dan tampil menggunakan baju serta jilbab serba merah. Pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" tersebut pun berhasil memukau netizen saat tampil dengan wajah tanpa make up, lho.

2. Jennifer Ipel Pamer Uban Jelang Usia 'Emas', Begini Respons Manis Ajun Perwira

Photo-INFO

Instagram


Jennifer Jill Armand-Supit atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jennifer Ipel akan berusia 50 tahun pada September mendatang. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, istri Ajun Perwira tersebut menunjukkan uban yang sudah terlihat jelas apabila ia mengikat rambut, lho.

Namun, Ajun mengaku tak memusingkan uban sang istri serta mengatakan bahwa ia semakin mencintai Jennifer seiring berjalannya waktu. Jawaban manis Ajun pun menuai pujian, serta membuat netizen mendoakan rumah tangga pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut langgeng.

3. Azriel Tanggapi Klarifikasi KD dan Ungkap Kondisi Aurel, Ancam Beberkan Bukti Dimaki Raul Lemos

Photo-INFO

Instagram

Azriel Hermansyah langsung merespons klarifikasi Krisdayanti soal selalu membalas WhatsApp sang kakak, Aurel Hermansyah. Dalam klarifikasi tersebut, KD juga membela sikap sang suami yang bernama Raul Lemos karena dinilainya wajar, guys.

Sikap KD yang terkesan berpihak kepada Raul pun membuat Azriel mencurahkan rasa sakit hatinya yang sudah tak tertahankan. Putra Anang Hermansyah tersebut sampai mengancam akan membeberkan rekaman suara Raul saat memaki-maki Aurel dan dirinya, lho.

4. Visual 2 Trainee Cewek Ini Jadi Sorotan, Selera SM Disebut Berubah

Photo-INFO

Kpopmap

SM Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan K-Pop terkemuka di dunia. Agensi yang menaungi Girls' Generation hingga Red Velvet tersebut dikenal memiliki standar kecantikan pilihan tertentu yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop, guys.

Namun netizen menyebut selera visual mereka kini berubah saat melihat dua trainee SM Rookies bernama Helen dan Ha Jungmin. Pasalnya banyak yang menyebut visual kedua trainee SM Rookies tersebut seperti selera YG Entertainment, lho. Gimana menurutmu?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru