Kejanggalan Nama Kontak WA Aurel Hermansyah di Chat Krisdayanti Terungkap, Bukti Editan?
Instagram/aurelie.hermansyah/krisda
Selebriti

Netizen menemukan ada kejanggalan nama Aurel dalam bukti chat WhatsApp yang diperlihatkan oleh Krisdayanti di media sosial. Sontak kejanggalan ini ramai menjadi perdebatan..

WowKeren - Belakangan ini hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sedang tidak harmonis hingga menjadi perbincangan netizen. Sebelumnya Aurel memang meminta sang bunda yang akrab disapa KD itu untuk membalas pesan di WhatsApp. Namun permintaan Aurel itu malah disambut sindiran pedas dari suami KD, Raul Lemos.

Belum lama ini KD akhirnya buka suara soal permasalahan tersebut. Pelantun "Menghitung Hari" itu mengunggah bukti chat WhatsApp-nya dengan Aurel. KD menegaskan selalu membalas pesan sang putri meski terlambat.

Bukti chat KD tersebut rupanya mendapat perhatian lebih dari salah seorang warga Twitter. Akun @sylvinaanggitaa mengunggah chat KD pada Aurel tersebut dalam akun Twitter pribadi dan menemukan kejanggalan.

Ternyata ada perbedaan nama Aurel dalam bukti chat tersebut yakni "Aurelie" dan "Titania Aurelie". "Nama kontaknya kan mimi save 'aurelia', kok yg di bawah bisa jadi 'titania aurelie'? jaringan kali yah pas ganti nama?" tulis akun @sylvinaanggitaa pada Minggu (7/6).


Chat KD aurel

Twitter

Kejanggalan yang diungkap netizen tersebut langsung ramai menjadi pembahasan. Beberapa netizen turut menyadari kejanggalan tersebut hingga menduga KD memang mengedit bukti chat-nya dengan Aurel.

"Pasti warga IG gak ada yg nyadar Bisa tambah julid nih," komentar akun @choki***. "Kok kayak fake WA yaa :(" sambung akun @floe***. "Ganti nama kontak biar keliatan akrab bgt kali yak maap mimi kd ak julit," tambah akun @yyna***. "Ko aneh ya wkwk," sahut akun @yyad***. "Ini editan pasti, ngaku gak mimi," komentar akun @pengen***.

"Ini bisanya beda nama sih biasanya karna nomor baru disave iya gak sih-_-" tulis akun @syah***. "Ngakak mba wei teliti bgt mba nya wkwkwkw," imbuh akun @siana***. "Nah ini yg gua pikirin pas pertama liat," tambah akun @chuwi***. "Anjay, apa cuma gw yg baru sadar setelah liat ini," seru akun @faya***. "Wahhhh editannya ga rapi nih mimi," tambah akun @hivi***.

Di sisi lain, Azriel curhat panjang mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa setelah aksi sindir di Instagram, Raul menelepon dan memaki-maki keluarga mereka. Azriel pun menceritakan kondisi Aurelyang harus ke Psikolog karena stres disebut anak durhaka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru