Cut Meyriska-Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi, Sesuai Harapan?
Instagram
Selebriti

Sempat enggan membocorkan kepada publik, kali ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengungkapkan jenis kelamin calon buah hati mereka yang pertama. Penasaran?

WowKeren - Cut Meyriska kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati pertamanya dengan Roger Danuarta. Usia kandungan artis yang akrab disapa Chika tersebut pun sudah memasuki bulan ketujuh.

Sebelumnya, Chika sudah memeriksakan jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungannya kepada dokter. Namun hanya ia dan Roger sengaja tak mencari tahu jenis kelamin calon bayi mereka yang ada di kandungan Chika. Kali ini, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 tersebut mengungkapkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Hal tersebut terungkap saat Chika dan Roger membuat vlog yang diunggah di YouTube pada Sabtu (6/6). Dalam vlog tersebut, Chika dan Roger menceritakan bahwa mereka sudah berkoordinasi dengan dokter untuk memeriksa jenis kelamin calon bayi mereka.

"Sebenarnya kita udah tahu (jenis kelamin bayi) sejak tes NIPT di Januari tapi memang dirahasiakan dari kita berdua," ucap Chika."Sampai aku sekarang udah 7 bulan mau belanja ini itu sampai akhirnya penasaran banget. Akhirnya tim koordinasi dengan dokter."


Selanjutnya, Roger membawa tongkat light saber ala film "Star Wars" untuk memecahkan balon besar berwarna hitam. Jika nanti balon yang keluar warna biru, maka bayi Roger dan Chika berjenis kelamin laki-laki. Sebaliknya, jika nanti balon yang muncul berwarna merah muda, maka anak Roger dan Chika berjenis kelamin perempuan.

"Kita dari kemarin penasaran cewek atau cowok," kata Roger. "Aku deg-degan kayak waktu nikah ya," timpal Chika saat ikut memegang tongkat light saber milik Roger sebelum memecahkan balon. "Cowok. Yey!" seru Roger kegirangan saat mengetahui balon yang muncul berwarna biru, sehingga calon bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Berbeda dari Roger yang tampak bahagia, Chika justru agak kecewa karena ia ingin anak perempuan. Kendati begitu, pasangan selebriti yang terpaut usia 11 tahun tersebut tetap merasa bersyukur atas karunia Tuhan.

"Kalian bisa lihat ekspresi aku sebelum dan sesudah pecah balon kan? Gimana perasaan kamu sayang?" ucap Chika. "Anak pertama. Sesuai banget sama keinginan gue, so happy alhamdulillah," ungkap Roger. "Ayo cari nama," ajak Chika. "Nanti aku ajarin main game, main sport," kata Roger. "Aku udah cewek sendiri, dikacangin sama cowok-cowok," sahut Chika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait