Qory Sandioriva Akhiri Status Janda, Beber Alasan Pernikahan Dengan Suami Pilot Dipercepat
Instagram/qorysandioriva
Selebriti

Qory Sandioriva membagikan kabar bahagia telah menikah dalam postingan Instagram. Ia dan suami pilot yang bernama Shah Rei resmi menikah pada 6 Juni lalu di Tangerang Selatan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Qory Sandioriva yang telah melepas status janda dengan menikahi seorang pilot. Hal tersebut diungkap oleh Putri Indonesia tahun 2009 itu dalam postingan Instagram miliknya pada hari ini, Senin (8/6).

Dalam unggahannya, Qory memamerkan foto prewedding dengan sang suami yang bernama Shah Rei. Gaun putih yang dikenakan Qory terlihat menjuntai panjang ke lantai sedangkan sang suami mengenakan seragam pilot.

Mantan istri dari Ramon Y. Tungka itu menceritakan bahwa pernikahannya tersebut lebih cepat dari rencana mereka. Qory pun akhirnya menikah dengan Shah Rei pada 6 Juni kemarin di Tangerang Selatan.

"Ketika aku bertemu dengan tamatan hatiku.. Shah Rei @iamshahrei. Airline Pilot. This is our prewedding photo.. Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini.. Ya disaat rencana kami menikah adalah 15 Febuari 2021 setelah covid ini berakhir," tulis Qory. "Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya di percepat menjadi 6 Juni 2020."


Qory mengungkap alasan mempercepat pernikahan keduanya. Rupanya ibu satu orang anak ini mendapat permintaan dari sang bunda sebelum meninggal dunia pada 14 April lalu untuk segera menikah.

"Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibu ku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpa ku ketehui.. " sambung Qory. "Permintaan terakhirnya yg meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu.. We love her so much... "

"Kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. 'Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!'.. Yes we do mom.. " tutup Qory.

Postingan Qory langsung ramai dikomentari para rekan artis serta warganet. Mereka turut mendoakan Qory dan suami mempunyai rumah tangga yang langgeng.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru