Selalu Dibandingkan Dengan Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil Mengaku Beruntung
Selebriti

Haykal Kamil membagikan pendapatnya soal masyarakat yang sering membandingkannya dengan sang kakak, Zaskia Adya Mecca. Haykal rupanya mengaku mendapat keuntungan dari hal tersebut.

WowKeren - Haykal Kamil merupakan salah satu selebriti Tanah Air sekaligus adik kandung dari Zaskia Adya Mecca. Haykal mengakui bahwa dirinnya sering dibayang-bayangi oleh kepopuleran sang kakak. Alih-alih tertekan, Haykal pun memilih untuk menanggapinya dengan cara berbeda.

Hal itu terungkap lewat obrolannya dengan sang sahabat, Jordi Onsu. Merasa punya nasib yang kurang lebih sama, adik kandung Ruben Onsu itu bertanya mengenai pendapat Haykal soal kepopuleran Zaskia yang selalu menjadi bayang-bayangnya.

"Susah apa enggak nih jadi seorang Haykal Kamil," tutur Jordi dalam video yang diunggah di kanal YouTube MOP channel itu. "Di mana tidak terlepas dari bayang-bayang Zaskia Adya Mecca."


Menanggapi pertanyaan tersebut, Haykal mengaku tak memungkiri bahwa sang kakak memiliki tingkat popularitas yang jauh lebih tinggi dari pada dirinya. Tapi Haykal mencoba mencari sisi positif dari keadaan tersebut.

"Menurut gue itu memang satu hal yang nggak bisa dipungkiri ya, karena kepopuleran kakak gue jauh di atas gue. Tapi gue mencoba mencari sisi positif dari itu," ungkap Haykal. "Mungkin ketika orang capek dibanding-banding ada akhirnya malah males segala macem. Ketika gue dibanding-banding menurut gue itu malah hal yang positif ya."

Haykal menjelaskan bahwa dirinya bisa memanfaatkan nama besar sang kakak untuk membuka jalan baru menciptakan sebuah usaha. Meski begitu, Haykal tak memungkiri bahwa dirinya sempat merasa terganggu karena selalu dibanding-banding kan dengan Zaskia.

"Karena gue akhirnya sadar nama baik dia (Zaskia) itu bisa gue jadiin modal sebenernya untuk memulai sebuah usaha. Dan itu yang gue jalanin sekarang ini," pungkas adik ipar Hanung Bramantyo tersebut. "Awalanya gue emang ngerasa 'Apa ya ini semua kenapa gue harus selalu dikaitkan dengan kakak gue' Tapi setelah gue berdamai dengan keadaan itu malah menjadi lebih menghasilkan."

?

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts