Chen Justru Dibilang Tak Tahu Malu Usai Dukung Baekhyun di 'Inkigayo' Bareng Member EXO Lainnya
Selebriti

Kemunculan Chen di 'Inkigayo' ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar di media sosial. Namun berkebalikan dari reaksi fans, netizen justru melontarkan komentar tak sedap.

WowKeren - Seiring dengan comeback solonya, Baekhyun kini disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan radio. Minggu (7/7) kemarin, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil di program "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Di sini, empat member EXO yaitu Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun datang untuk memberikan dukungan kepada Baekhyun. Chanyeol bahkan khusus membawakan buket bunga besar untuk pelantun "Candy" itu.

Tak hanya menemani Baekhyun di backstage, keempat member EXO itu juga muncul di depan kamera. Saat Baekhyun memenangkan trofi dan mulai menyanyikan lagu barunya di encore stage, Chen dan kawan-kawan naik ke atas panggung bersama para dancer.

Chen Justru Dibilang Tak Tahu Malu Usai Dukung Baekhyun di \'Inkigayo\' Bareng Member EXO Lainnya

Source: SBS, Twitter

Kemunculan Chen di "Inkigayo" ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar di media sosial, terutama fans internasional. Namun berkebalikan dari reaksi fans, netizen justru melontarkan komentar tak sedap kepada penyanyi bersuara merdu itu.

"Sana ganti popok bayimu."

"Sangat menyebalkan melihat dia ikut menari mengikuti irama. Memangnya dia pikir dia siapa untuk ada di sana?"


"Apa dia benar-benar ayah baru? Bayinya baru saja lahir dan dia benar-benar di luar sana dalam kerumunan di ruang siaran untuk berhubungan dengan orang-orang? Hahaha, dia harus mengambil tindakan pencegahan Corona. Apa dia tidak menyadari bagaimana ini akan mempengaruhi istri dan anaknya?"

"Lihatlah cincin kawin di jarinya."

"Orang ini bahkan tidak berani pergi jika ada fans di sana tapi lihatlah si musang ini yang berani ke sana karena penontonnya kosong karena Corona."

"Pulanglah dan masak untuk keluargamu. Pria menikah ini pikir dirinya siapa sampai keluar rumah pada akhir pekan seperti ini?"

"Sangat tak tahu malu! Kenapa tidak membawa anakmu dalam gendongan juga saat kau melakukannya!"

"Bayimu baru berusia hampir 100 hari. Kau harus berhati-hati, ajusshi... Kau harus tinggal di rumah dan mengawasi anakmu. Kenapa kau tidak tahu tempatmu? Dia tidak mengerti apa-apa."

"Chen tidak punya keberadaan di EXO sebagai member. Fans sejati yang menghabiskan uang telah meninggalkan dia. Dia harus berhenti mencoba untuk menunggangi member lain dan pergi bersolo karir."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts