5 Idol Ini Paling Disorot di Grup Ketimbang Member Lain, Setuju?
Selebriti

Netizen dari komunitas online memilih 5 idol K-Pop yang tampaknya selalu mendapat lebih banyak sorotan ketimbang member-member lainnya di grup mereka. Siapa saja?

WowKeren - Grup K-Pop dikenal memiliki banyak member berbakat. Namun beberapa idol tampaknya paling selalu menjadi sorotan.

Sementara semua idol memiliki fitur dan daya tarik yang menarik, beberapa tampaknya lebih populer dan disukai oleh penggemar. Netizen dari komunitas online memilih 5 idol yang tampaknya selalu mendapat lebih banyak sorotan ketimbang member-member lainnya. Siapa saja?

Jennie BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi merupakan salah satu ikon mode paling berpengaruh K-Pop. Apa pun yang ia kenakan langsung menjadi tren. Meski tiga member BLACKPINK lainnya juga sangat populer, tapi tidak bisa dipungkiri jika Jennie mendapat sorotan paling banyak.

Taeyong memiliki visual mendefinisikan standar ketampanan dari SM Entertainment. Ia merupakan bagian dari NCT, grup besar dengan banyak member tampan dan berbakat. Namun menurut netizen, Taeyong lah yang paling disorot di antara member-member lainnya.


Cha Eunwoo selalu menonjol dengan ketampanannya yang di atas rata-rata. Dengan visualnya yang biasa disebut jenius, ia adalah member pertama yang datang ke pikiran setiap kali seseorang mendengar nama ASTRO.

5 Idol Ini Paling Disorot di Grup Ketimbang Member Lain, Setuju?

Source: Kpopmap

Meskipun miss A sudah tidak ada lagi, karir Suzy sebagai idol semakin menanjak setelah menjadi solo sebagai seorang aktris juga. Ia juga dijuluki ratu iklan karena banyaknya perusahaan yang mengontraknya sebagai model. Saking banyaknya sorotan yang ia dapatkan ketika masih bersama miss A, muncul rumor tak sedap menyebutkan bahwa itulah penyebab grup bubar.

Sementara penggemar non K-Pop mungkin tidak mengenal AOA, mereka pasti tahu siapa Seolhyun. Ia aktif di dunia akting dan sering membintangi iklan. Meski menerima paling banyak sorotan, ia dipuji karena tetap setiap dengan grupnya.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan opini netizen di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru