Syahrini Diduga Diserang Fans Luna Maya, Reino Minta Idola Bertanggung Jawab
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack sempat membahas sikap haters yang melontarkan fitnah dan ternyata ngefans publik figure tertentu. Keduanya menilai seorang idola juga harus bisa mendidik fans agar tidak brutal.

WowKeren - Syahrini kembali muncul bersama Reino Barack di acara talk show "Perspektif" Metro TV. Dalam acara tersebut, Reino mengungkap pendapatnya soal haters Syahrini yang ngefans salah satu publik figur.

Reino menyayangkan soal sikap fans yang terlalu fanatik. Ia bahkan menganggap idola dari fans tersebut seharusnya ikut bertanggung jawab.

"Its a yes and no answer, karena yes i do feel bothered, karena ini semuanya itu fitnahan, semua kronologinya itu udah jelas, bahkan seluruh orang yang bersangkutan pun udah tau dengan jelas," tegas Reino. "Tapi ada orang yang who should be responsible for that, yang membawahi fans-fans tersebut kan, harusnya. Maksudnya fans kan ngikut idolanya dong."

Mantan kekasih Luna Maya itu menilai seorang idola juga harus menegur fans jika memang bertindak keterlaluan. Reino jadi kesal karena Syahrini malah jadi korban amukan fans fanatik dari salah satu artis.

"Maksudnya kenapa perlu digiring opini seperti itu. Well, you know it's not right, dan yang menjadi sasarannya juga istri saya, its not rational," katanya.

Syahrini lalu mencontohkan dirinya yang selalu disiplin. Ia selama ini terus memberikan edukasi yang benar kepada para penggemarnya.


"Kalau saya punya fans, saya ada fanbase, selalu report ke manajemen, selalu kalau kita sebagai yang diidolakan, kita memberikan edukasi yang benar, informasi yang benar," ungkap Syahrini. "Bisa jadi kalau itu ada penyusup, oh ini bukan fanbase kita. Jadi hati-hati ya. Sebagai yang diidolakan, kita punya responsible dong harusnya, memberikan informasi yang betul. Kalau pengikutnya Incess itu dah pasti orangnya santun, nggak emosional!"

Sebelumnya, Reino juga angkat bicara soal isu video syur Syahrini. Ia menegaskan kalau dirinya yang berinisiatif mempolisikan akun haters Syahrini.

"Jadi kalau istri saya sih ini ya, orangnya kayaknya udah kebal. Udah berkarir lebih dari 10 tahun," kata Reino. "Saya kepala keluarga, meskipun dia tidak ingin, saya menginginkannya (lapor polisi)."

"Aku hanya support apa yang dilakukan suami," kata Syahrini. "Diam terus tidak ada baiknya. Ada baiknya kita sesekali bertindak, untuk bisa mengedukasi bahwa tindakan yang dibuat ada konsekuensinya. Fitnahan begitu keji, tidak manusiawi."

Dalam wawancara terpisah, Syahrini menyebut kalau fanbase pernah meminta Luna agar memperingatkan akun fansnya. Namun Luna tak menggubris hal itu.

"Ini kan terjadi kan pasca menikah, siapapun public figur pasti punya haters dan lovers. Tapi dari jaman aku single, udah sering dikatain tapi nggak separah ini. Tapi semenjak menikah, semakin nggak bertanggungjawab dan kasar dan udah nggak normal," seru Syahrini. "Follower saya, fanbase saya pernah mengingatkan kepada yang bersangkutan, tolong itu fanbasenya jangan brutal. Tapi nggak pernah digubris."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru