Yuni Shara Bagikan Momen Langka Bareng Mantan Suami Saat Rayakan Wisuda Anak, Tuai Pujian Selangit
Instagram/henry.siahaaan
Selebriti

Yuni Shara mengabadikan momen saat bersama sang mantan suami, Henry Siahaan dan dua putranya. Mereka merayakan wisuda si putra sulung dengan makan malam keluarga.

WowKeren - Yuni Shara membagikan momen langka bersama sang mantan suami, Henry Siahaan dalam postingan Instagram. Momen tersebut adalah makan malam bersama sekaligus merayakan wisuda putra sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan.

Dalam foto keluarga tersebut, Yuni, Henry dan dua putranya kompak pamer senyum semringah. Kakak dari Krisdayanti ini tak lupa mengucap syukur atas momen kebersamaan tersebut.

"Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient," tulis Yuni di keterangan unggahannya pada Sabtu (6/6). "Saya, papany anak2 @henry.siahaaan & @cello_shn Makan malam bersama. Alhamdulillah."


Postingan Yuni langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut bahagia serta salut dengan kekompakan pasangan yang bercerai tahun 2008 itu.

"Ikut bersyukur eda Yuni @yunishara36 selamat ulang tahun lagi fan selamat untuk kelulusan Cavin," tulis akun @ina***. "Berdamai dengan masa lalu adalah kebahagian yang hakiki," sambung akun @andri***. "Mbak Yuni istimewa...adem liat nya ... silaturahmi tetap terjaga .. benar2 baik hati mbak Yuni..." tambah akun @amika***.

"Best teh yuni...kk yang baik bisa jadi panutan untuk adik adiknya," komentar akun @tute***. "Salute lihat mba satu ini,Salute dari segala hal. Ttp jadi KK, Ibu, (mantan) istri dan Anak yg baik...Pantes awet selalu...semoga berlimpah rejeki yah mba, Amin," seru akun @dosma***. "MasyaAllah, senangnya lihat kebersamaan spt ini. Meski sudah pisah tetap akur demi anak2. Salut," imbuh akun @barbie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait