Selfie Terbaru IU Pakai Kamera Belakang dan Tak Diedit, Visual Kejutkan Netizen
Selebriti

Serangkaian foto selfie yang dibagikan IU ke Instagram baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Mereka terkejut menyoroti kualitas foto yang diambil dengan kamera belakang ponsel.

WowKeren - Serangkaian foto selfie yang dibagikan IU ke Instagram baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Mereka terkejut menyoroti kualitas foto yang diambil dengan kamera belakang ponsel itu.

IU dikenal kerap mengambil foto-foto selfie dengan kamera belakang. Penggemar pun dapat menebak dengan mudah mana foto yang diambil dengan kamera belakang karena IU hampir selalu menggunakannya.

Pada 5 Juni, IU membagikan serangkaian foto selfie dalam rangka promosi iklan susu pisang yang dibintanginya. Netizen membicarakan betapa cantiknya IU dalam foto yang bahkan tidak diedit itu, terutama kulitnya yang terlihat begitu mulus.

"Aku suka foto yang tidak diedit jelas seperti ini."

"IU adalah ahlinya mengambil foto-foto selfie dengan kamera belakang. Dan fotonya jelas tidak diedit."

"Bagaimana dia bisa tampil begitu cantik dengan kamera belakang? Aku juga tidak berpikir gambarnya diedit, dia sangat cantik. Dan imut."

"Bagaimana dia tidak memiliki pori-pori di wajahnya, itu begitu penuh dengan fitur-fiturnya."

"Aku tidak percaya wajahnya keluar seperti itu dengan kamera belakang, sangat cantik."


"Dia memiliki kulit yang jernih, cantik, segar, imut."

"Bagaimana seseorang bisa begitu cantik seperti ini?"

"Kulit seperti apa itu. Lebih jelas daripada milikku ketika aku duduk di kelas 4 SD."

"Woah, resolusi kameranya sangat bagus! Aku tidak bisa melihat pori-pori di kulitnya."

"Seperti yang diharapkan dari master selfie kamera belakang. Aku sangat terkesan, dia sangat cantik."

"Wow! Jika kulitmu keluar seperti ini dengan kamera belakang iPhone maka kau adalah Dewi. Aku memiliki kulit yang bagus, tapi tidak mulus seperti ini dalam gambar, dia pasti memiliki kulit yang sempurna!"

"Bukankah IU terkenal karena mengambil foto selfie dengan kamera belakang?"

"Mungkinkah hasil foto selfie sebagus ini dengan kamera belakang? Aku hanya ingin tahu betapa menakjubkannya dia dalam kehidupan nyata. Kualitas selfie IU lebih cerah dari masa depanku!"

Sementara itu, IU bau-baru ini menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 yang tahun ini dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai pukul 5 sore waktu setempat. Ia hadir sebagai kandidat pemenang trofi Aktris Drama Terbaik berkat penampilannya dalam drama tvN "Hotel Del Luna".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait