Atasi Rasa Bosan, Nia Ramadhani Sampai Niat Pasang Layar Tancap di Dalam Rumah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani asyik menonton film bersama keluarga dengan televisi yang super besar menyerupai layar tancap. Ia juga mematikan lampu ruangan agar semakin terasa seperti di bioskop.

WowKeren - Tingkah aktris cantik Nia Ramadhani selalu menjadi perbincangan yang menarik untuk dibahas. Setiap yang dilakukannya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kesibukannya di dunia hiburan, sampai segala aktvitasnya saat di rumah saja.

Seperti masyarakat lainnya, Nia Ramadhani juga tampaknya ikut mentaati imbauan pemerintah yang menyuruh untuk di rumah saja selama masa pandemi Corona ini. Sejak merebaknya wabah virus Corona ini, Nia sudah mulai mengurangi segala aktivitasnya di luar rumah. Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya mengkarantina diri di rumah bersama keluarga.

Tak jarang di rumah saja membuat istri Ardie Bakrie ini diserang rasa bosan. Berbagai cara kerap dilakukan Nia untuk mengurangi rasa bosannya. Memiliki rumah megah nan mewah sedikitnya bisa membantu Nia untuk menemukan ide guna mengatasi rasa bosannya.

Seperti baru-baru ini, lewat Insta Story-nya pada Minggu malam (7/6), Nia membagikan aktivitas bersama keluarga agar tak bosan. Kegiatan yang dipilih Nia adalah menonton film.


Atasi Rasa Bosan, Nia Ramadhani Sampai Niat Pasang Layar Tancap di Rumah

Instagram Story

Sebenarnya tak ada yang salah dengan menonton film, namun yang menjadi sorotan adalah Nia sampai niat memasang layar tancap di dalam rumahnya. Tampaknya, keluarga Nia sedang rindu menonton di bioskop.

Nia dan keluarga ala-ala menonton film dengan televisi layar datar besar di rumah mereka. Televisi yang berukuran super besar itu sudah hampir sama seperti layar di bioskop-bioskop. Agar fell-nya dapat, lampu di ruangan pun dimatikan.

"Indoor layar tancepppp," tulis Nia di video yang dibagikannya itu. Ia pertama memperlihatkan ruang keluarga, kemudian layar besar untuk nonton, dan sekilas saat keluarganya nonton dengan ditemani lampu kecil. "Ya gak kelihatan," kata Nia saat menyorot keluarganya yang tengah asyik nonton.

Selain menonton film, Nia juga kerap mengusir rasa bosannya dengan bermain piano. Ia tampak mahir saat memainkan alat musik tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait