Lee Sung Kyung Kenakan Baju yang Sama dengan IU dan Joy, Kelihatan Paling Keren Karena Tubuh Tinggi?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan IU, Joy Lee Sung Kyung dalam balutan busana yang sama. Foto-foto mereka diambil dari tiga kesempatan berbeda.

WowKeren - Beberapa selebriti pernah mengenakan pakaian yang sama di kesempatan yang berbeda, mengingat sebagian pakaian yang mereka kenakan merupakan hasil sponsorship. Penampilan mereka pun kerap dibandingkan oleh para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan tiga selebriti wanita yaitu IU, Joy Red Velvet dan Lee Sung Kyung dalam balutan busana yang sama. Foto-foto mereka diambil dari tiga kesempatan berbeda.

Busana yang dikenakan IU, Joy dan Lee Sung Kyung ini berupa setelan rompi, jas dan celana kulot biru dengan dalaman kemeja diserta dasi. Saat dikenakan IU, celana kulotnya tampak mencapai mata kaki.

Joy sendiri mengunggah fotonya saat memakai busana yang sama di akun Instagram miliknya di mana pelantun "Psycho" itu berpose dengan membuka kedua lengannya. Di sisi lain, Lee Sung Kyung mengenakan busana tersebut di sebuah acara fashion week di mana celana kulot yang dipakainya tak mencapai mata kaki.


Lee Sung Kyung Kenakan Baju yang Sama dengan IU dan Joy, Kelihan Paling Keren Karena Tubuh Tinggi?

Source: Theqoo

Postingan ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka mengomentari penampilan IU, Joy dan Lee Sung Kyung dan sebagian memilih penampilan bintang serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu sebagai yang terbaik.

"Lee Sung Kyung sangat keren. Sudah bisa ditebak dari seorang model. Dia tinggi sekali," komentar netizen. "Proporsi Lee Sung Kyung gila," kata netizen laainnya. "Wow, Lee Sung Kyung sangat keren. Mereka semua punya vibe yang berbeda tapi cocok dengan bajunya," ujar yang lain.

"Lee Sung Kyung memang spesies berbeda... Dia kelihatan seperti orang dari dunia lain," kata netizen. "Baju ini seharusnya hanya dipakai oleh orang yang tingginya di atas 168 cm," komentar yang lain. "Aku suka vibe di foto IU dan wajahnya kelihatan sangat cantik. Lee Sung Kyung seorang model jadi cocok sekali," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait