BTS Girang Lempar Topi Wisuda, Insiden Tak Terduga RM dan Jungkook Jadi Tertawaan
Selebriti

Dalam teaser yang dirilis sehari sebelum wisuda online, BTS berdandan rapi dan melempar topi wisuda masing-masing ke atas. Namun ada kejadian tidak terduga menimpa RM.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berpartisipasi dalam upacara wisuda virtual bertabur bintang YouTube "Dear Class of 2020" pada 7 Juni waktu setempat. Sebelumnya mereka merilis teaser dan netizen menyoroti nasib apes RM (Rap Monster) yang justru menjadi bahan tertawaan.

BTS bergabung dengan jajaran pembicara yang termasuk mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Michelle Obama, Lady Gaga, Beyonce Knowles, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Sekretaris Pertahanan Robert M. Gates, Alphabet dan CEO Google Sundar Pichai dan aktivis Malala Yousafzai. Dalam teaser yang dirilis sehari sebelum acara, mereka berdandan rapi dibalut setelan jas hitam dan melempar topi wisuda masing-masing ke atas.

Namun ada kejadian tidak terduga menimpa RM. Topi wisuda yang dilemparkan Jungkook jatuh mengenai wajah RM. Pemilik nama Kim Namjoon itu terlihat meringis kesakitan. Bukannya kasihan, netizen justru menertawakan member BTS yang terkenal super ceroboh tersebut.


Source: YouTube

"Semuanya lihat Namjoon. Kenapa dia sangat lucu? Dia kesakitan terkena topi wisuda Jungkook tapi kenapa aku malah tertawa, hahaha, maafkan aku," komentar netizen. "Namjoon-ah, kamu baik-baik saja? Aku minta maaf karena tertawa tapi ini sangat lucu," tambah netizen lain. "Kim Namjoon adalah yang paling lucu di BTS," sahut yang lain.

"Tidak apa-apa karena itu Namjoon. Dia tidak merusakkan topinya saja aku sudah bersyukur, hahaha," tulis netizen. "Melihat Namjoon membuatku berpikir bahwa Tuhan itu adil," ujar netizen. "Maaf karena tertawa di atas penderitaan Namjoon, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, masing-masing member BTS bergiliran membagikan kata-kata harapan, motivasi dan selamat untuk angkatan 2020 yang lulus tanpa upacara karena pandemi global COVID-19. Ketujuh member merenungkan masa muda mereka sendiri sebelum mendorong lulusan untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka dan membentuk jalan mereka sendiri saat mereka kejar mimpi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru