Beredar Foto Won Bin dan Lee Na Young Sebelum Pacaran, Netizen Penasaran Ini
Selebriti

Baru-baru ini foto masa lalu pasangan Won Bin dan Lee Na Young telah tersebar online dan menyedot perhatian netizen. Dikatakan bahwa foto yang beredar diambil pada 2010.

WowKeren - Won Bin dan Lee Na Young dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang dikagumi publik. Baru-baru ini, foto masa lalu pasangan tersebut telah tersebar online dan menyedot perhatian netizen.

Dikatakan bahwa foto Won Bin dan Lee Na Young yang beredar diambil pada 2010. Itu adalah dua tahun sebelum mereka mulai berkencan. Dalam foto, kita bisa melihat keduanya terlihat sama cantik dan tampannya seperti sekarang.

Beredar Foto Won Bin dan Lee Na Young Sebelum Pacaran, Netizen Penasaran Ini

Source: KStarLive

Banyak netizen yang memuji bagaimana Won Bin dan Lee Na Young tetap terlihat luar biasa dalam foto lama. Netizen juga penasaran seperti apa rupa putra mereka yang hingga kini belum ditunjukkan ke publik.

"Aku benar-benar ingin tahu tentang bagaimana rupa putra mereka."

"Bahkan nama aslinya sangat keren. Kim Do Jin."

"Orang-orang biasanya terlihat lebih jelek ketika mereka agak teler karena alkohol tapi itu tidak masalah baginya."


"Kalian bahkan tidak perlu melihat putranya untuk mengetahui bahwa dia tampan. Kedua orangtuanya memiliki tinggi dan penampilan."

"Tolong punya banyak anak dan angkat penampilan rata-rata negara kita."

"Won Bin terlihat hebat di sini, tapi lihat juga bagaimana ciri khas Lee Na Young terlihat."

"Tidak mungkin putra mereka tidak tampan. Dia bisa mendapatkan hanya 60 persen dari gen mereka dan mungkin masih akan berakhir di 0,0001 persen teratas dalam penampilan."

"Gambar bahkan tidak memiliki filter selfie saat itu sehingga dia sangat tampan semua hal dipertimbangkan. Anak-anak jaman sekarang ini bahkan tidak pernah mengambil selfie tanpa filter."

"Aku telah melihat kasus di mana orangtua terlalu cantik dan tampan dan keturunan mereka tidak hidup sesuai dengan itu. Kuharap itu tidak terjadi dengan keluarga mereka."

"Mungkin lebih sulit bagi putranya untuk menjadi jelek daripada tidak."

Sementara itu, Won Bin dan Lee Na Young saling mengenal setelah bergabung dengan agensi yang sama dengan pada Agustus 2011. Pasangan ini mulai berkencan setahun kemudian pada Agustus 2012. Setelah 3 tahun berpacaran, keduanya menikah pada 30 Mei 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait