Ivan Gunawan Pilih Robek Semua Kartu Kredit Hitam Justru Banjir Dukungan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Ivan Gunawan menunjukkan bahwa ia telah merobek semua kartu kredit miliknya. Ivan pun berterima kasih kepada kartu kredit tersebut.

WowKeren - Ivan Gunawan dikenal sebagai presenter sekaligus desainer yang sukses. Tak heran jika artis berusia 38 tahun tersebut menghabiskan pundi-pundi uangnya untuk membeli berbagai barang mewah.

Akan tetapi, belum lama ini Ivan justru merobek-robek semua kartu kredit hitam alias black card miliknya dengan gunting. Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah Ivan di akun Instagram miliknya pada Senin (8/6).

Menyertai postingan tersebut, Ivan juga mengucapkan terima kasih kepada kartu kreditnya yang ia gunakan untuk berbelanja. "Thank u kartu credit ..... makasie dah nemenin belanja selama ini," tulis Ivan di bagian keterangan Instagram.

Selain itu, Ivan juga menuliskan keterangan bahwa ia memulai hidup baru dalam postingan tersebut. Rupanya aksi mantan kekasih Rossa untuk merobek kartu kredit miliknya mendapatkan pujian sekaligus dukungan dari netizen.


Para netter menilai Ivan sudah tepat menjauhi hukum riba yang cenderung merugikan saat menggunakan kartu kredit. Bahkan sejumlah rekan Ivan sesama artis turut berkomentar, seperti Laudya Cynthia Bella hingga Fitri Carlina.

"Alhamdulilah," komentar Bella dengan akun @laudyacynthiabella. "Alhamdulillah," tambah Fitri dengan akun @fitricarlina. "Semoga rejekinya lebih berkah mse dengan mgurangi ribaa... Mugi lancar usahane Mse aamiin," sahut akun @dani****anti.

"Beuhh blackcard semua aahhhh. Alhamdulillah, sudah mengurangi riba," ujar akun @haw***cha. "Kerreeenn, inipun sudah kulakukan bbrp tahun lalu," imbuh akun @sara***irin. "Semangat hidup baru ka @ivan_gunawan tanpa hutang," seru akun @yuli***yayu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru