Jeon So Min Kecewa Pada Semua Bintang Tamu Cowok 'Running Man' Karena Hal Ini
SBS
TV

Jeon So Min, Jeongyeon, Nayeon dan Dahyun yang berada di penjara usai terelaminasi terlibat obrolan seru. Jeon So Min mengungkap kekecewaan pada bintang tamu cowok.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode baru pada Minggu (7/6). Episode ke-506 program SBS itu mendatangkan Twice sebagai bintang tamu. Menariknya begitu pembagian tim, bintang tamu dan member langsung menjalani misi robek nametag.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jeon So Min, Jeongyeon dan Nayeon di tim merah muda tereliminasi lebih awal. Selanjutnya adalah Dahyun dan Haha dari tim putih pun tampak tereleminasi. Mereka duduk di penjara dan terlibat obrolan seru.

Jeon So Min awalnya mengaku kesepian. "Tidak ada siapapun yang mengirimiku pesan," curhat Jeon So Min. Mendengar hal itu, Nayeon dan Jeongyeon menawari aktris cantik tersebut bertukar nomor.

"Kalau itu (yang meminta nomorku) bintang tamu cowok, aku pasti akan langsung mengeluarkan ponselku," ungkap Jeon So Min dan mulai mengutarakan kekecewaannya pada semua bintang tamu cowok "Running Man".


"Selama tiga tahun, aku tidak pernah dimintai nomor ponsel (oleh bintang tamu cowok). Apa ini masuk akal?" imbuh Jeon So Min. "Apa kamu pernah merasa benar-benar tertarik pada bintang tamu cowok?" tanya Nayeon.

Jeon So Min tidak menjawab, namun member Twice mulai menyebut nama Jinyoung GOT7 yang satu agensi JYP Entertainment dengan mereka. "Di TV, kelihatannya kamu sangat suka Jinyoung oppa," ungkap Dahyun.

"Dia benar-benar ganteng, bukankah begitu? Ini pertama kalinya aku merasa hatiku dimasuki melihat betapa tampannya seseorang," jawab Jeon So Min. "Kamu harus mendekatinya," sahut Nayeon.

Namun Haha yang mendengar percakapan itu langsung menyela dengan berkata, "Dia sudah ditolak." Jeon So Min lalu bertanya tentang tipe ideal member Twice dan Jeongyeon dengan santai berkata, "Aku suka Yang Se Hyung. Aku juga suka Yang Se Chan tapi setelah melihatnya hari ini, dia tidak ganteng."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru