Bikin Gemas, Mona Ratuliu Ajarkan Nala Anak Ketiganya Gendong Adik Bayi
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan momen saat mengajarkan putri ketiganya, Syanala Kania Salsabila untuk menggendong adiknya, Numa. Netizen lantas mengaku gemas melihatnya.

WowKeren - Mona Ratuliu dan Indra Brasco saat ini tengah menikmati waktu mengurus buah hatinya yang keempat. Mona pun sering mengunggah foto-foto bayi keempatnya yang diberi nama panggilan Numa tersebut.

Rupanya bukan hanya Mona dan Indra yang berbahagia dengan kehadiran Numa. Ketiga anak-anak Mona yang lain juga turut berbahagia menyambut kelahiran sang adik.

Hal tersebut begitu terlihat dalam unggahan terbaru Mona yang satu ini. Mona membagikan potret saat mengajari anak ketiganya yang bernama Syanala Kania Salsabila atau yang akrab disapa Nala untuk menggendong adiknya.

Nala pun terlihat begitu antusias. Nampak bagaimana senyum semringah di wajahnya saat ia menggendong sang adik dengan menggunakan selembar kain. Nala tampak memandangi wajah Numa begitu dalam saat sang ibunda mengabadikan momen tersebut.


Tak dapat dipungkiri, momen itu pun membuat Mona merasa gemas. "Diajarin gendong adik pakai kain seneng bgt nih kakak nala. Hihihi. Emesh!" tulis Mona sebagai keterangan pada oto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji cium di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, momen tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya tak hanya Mona, netizen pun turut mengaku merasa gemas melihat Nala yang masih kecil menggendong adiknya.

"Masya Allah gemes, Bisa bantu bunda ngurus adiknya yaaa," komentar seorang netter. "Tiba2 Nala keliatan kayak udh gede," sahut netter yang lain dengan menabahkan emoji berlambang hati. "Iya dooong udh jadi kakak," balas Mona di kolom komentar.

Seperti diketahui, Mona telah melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan pada 20 Mei lalu. Ia melahirkan putrinya tersebut melalui proses persalinan secara caesar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait