Usung Konsep Dramatis, Golden Child Penuh Teka-teki Dalam Teaser Comeback 'Take A Leap'
Musik
Golden Child Comeback

Minggu (7/6), pihak agensi mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk lagu comeback kali ini. Terungkap bahwa Golden Child akan comeback dengan lagu yang berjudul 'Take A Leap'.

WowKeren - Golden Child siap kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru. Ini adalah perilisan kedua mereka di tahun 2020 usai sebelumnya merilis single bertajuk "Without You" pada Januari 2020 lalu.

Pada kemarin, Minggu (7/6), Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Golden Child mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk lagu comeback kali ini. Terungkap bahwa Golden Child akan comeback dengan lagu yang berjudul "Take A Leap".


Pada teaser konsep tersebut, penggemar dapat merasakan suasana dramatis dan penuh dengan teka-teki. Teaser berdurasi 30 detik ini mampu menghadirkan ketegangan untuk penggemar dimana mereka menyajikan berupa bayangan, distorsi dan sosok misterius.

Rilisnya video teaser ini juga merupakan pengumuman rilisnya album baru Golden Child. Terungkap bahwa album mereka akan dijadwalkan rilis pada 23 Juni mendatang pukul 6 malam waktu setempat. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias menantikannya.

Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 lalu di bawah naungan Woolim Entertainment melalui sebuah proyek berjudul "W Project". Golden Child berhasil menggelar konser solo pertama mereka, Future and Past pada 18 dan 19 Januari 2020.

Versi repackaged dari album studio pertama mereka yang berjudul "Without You" dirilis pada tanggal 29 Januari 2020. Pada 20 Maret, diumumkan bahwa grup tersebut akan bergabung dengan kompetisi televisi realitas Mnet, "Road to Kingdom". Mereka adalah kelompok pertama yang tersingkir di episode kelima.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts