Horor, Kru RANS Entertainment Temukan Suara Aneh di Vlog Raffi Ahmad Saat Kunjungi Ruben Onsu
Instagram
Selebriti

Kru RANS Entertainment menceritakan kejadian horor yang sukses bikin merinding. Mereka mengaku menemukan suara tawa seram di vlog Raffi Ahmad saat mengunjungi Ruben Onsu.

WowKeren - Sebuah kejadian menyeramkan dialami tim Rans Entertainment saat syuting di tempat Ruben Onsu. Kejadian tersebut justru disadari oleh netizen yang sudah menyaksikan vlog terbaru di kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Barulah mereka mengirimkan DM ke akun Instagram Abrar, salah satu tim RANS.

Dalam video yang berdurasi 21 menit 45 detik tersebut, suara misterius terdengar pada menit ke-12. Netizen yang menyaksikan mengaku mendengar suara tertawa yang aneh. Abrar pun baru sadar setelah menonton ulang video tersebut.

Bikin Merinding, Kru Rans Entertainment Temukan Suara Aneh di Vlog Raffi Ahmad Saat Kunjungi Ruben Onsu

Instagram Story

Setelah mendapat DM dari salah satu follower-nya, Abrar mengingat suasana saat ia syuting di tempat Ruben Onsu. Suara itu berasal saat Abrar dan dua rekannya merekam dari tangga. Kala itu ia yakin di belakang mereka tak ada siapa-siapa lagi.

Abrar juga yakin kalau suara tertawa itu jelas bukan dari mereka. Karena apabila salah satu dari mereka berbicara sedikit saja, pasti akan langsung terekam dalam video. Selain ia dan Ican, Haikal juga mengaku tidak tertawa sama sekali.


Bikin Merinding, Kru Rans Entertainment Temukan Suara Aneh di Vlog Raffi Ahmad Saat Kunjungi Ruben Onsu

Instagram Story

Abrar semakin yakin jika suara tawa aneh tersebut tidak berasal dari siapa pun yang ada di sana. Ia juga yakin suara tersebut tak mungkin berasal dari orang MOP channel karena suara tawanya yang mistis dan sangat aneh. Lagipula, saat itu tidak ada momen lucu yang perlu ditertawakan.

Masih penasaran dengan sumber suara tersebut, Abrar menghubungi Ester yang merupakan editor untuk vlog RANS Entertainment. Namun, jawaban Ester malah mengagetkan Abrar karena suara tawa itu sudah ada bahkan sebelum videonya diedit. Ester pun mengaku seram sendiri ketika mengedit video tersebut.

Bikin Merinding, Kru Rans Entertainment Temukan Suara Aneh di Vlog Raffi Ahmad Saat Kunjungi Ruben Onsu

Instagram Story

Abrar lalu mencoba mendengarkan dari video aslinya tanpa tambahan efek suara asli. Dan memang, suara tawa horor itu nyata ada sebelum video edit yang membuatnya jadi merinding sendiri. Hingga saat ini, suara misterius itu masih belum diketahui berasal dari mana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait