Agensi Umumkan Lim Youngmin Tinggalkan AB6IX Pasca Terlibat Kasus Mengemudi Sambil Mabuk
Musik

Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Apa yang ia lakukan ini juga menyebabkan comeback AB6IX ditunda serta dirinya yang tak diperbolehkan mengikuti kegiatan grup untuk sementara waktu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari boy grup AB6IX. Pasalnya, boy grup yang sedang mempersiapkan comeback tersebut harus kehilangan salah satu membernya yakni Lim Youngmin. Hal ini diumumkan oleh Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX.

Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Youngmin bahkan tertangkap oleh polisi setempat hingga SIM-nya dicabut. Selain itu, apa yang ia lakukan ini juga menyebabkan comeback AB6IX ditunda serta dirinya yang tak diperbolehkan mengikuti kegiatan grup untuk sementara waktu.

Youngmin sendiri telah mengaku salah dan sudah merilis surat permintaan maaf. Namun, buntut dari kasus ini membuat Youngmin meninggalkan grupnya yakni AB6IX. Pihak agensi mengumumnkan bahwa Youngmin telah resmi meninggalkan AB6IX melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari ini, Senin (8/6). Berikut pernyataan lengkap agensi:

"Halo, ini Brand New Music. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang memberikan cinta kepada AB6IX.


Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota AB6IX Lim Youngmin, kepergian Lim Youngmin dari AB6IX diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak.

Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album ini karena situasi tim. Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai kelompok beranggotakan empat orang, dan kami akan berkontribusi bahkan upaya lebih lanjut untuk mendukung AB6IX untuk masa depan mereka.

Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX. Kami akan berusaha keras agar mereka kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih matang.

Kami meminta cinta dan minat yang tidak berubah untuk empat anggota AB6IX yang bekerja keras dalam mempersiapkan comeback mereka bahkan melalui situasi yang sulit. Terima kasih."

AB6IX sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback dengan album bertajuk "VIVID". Album ini awalnya dijadwalkan rilis pada 8 Juni mendatang, namun pihak agensi memutuskan untuk menunda perilisan album tersebut pada 29 Juni lantara kasus yang menimpa Lim Youngmin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait