Andhika Pratama Ternyata Punya Kebiasaan Manja, Susah Makan Jika Tak Disuapi Ussy Sulistiawaty
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama menunjukkan sikap manjanya yang selama ini tak diketahui banyak orang. Dengan manjanya, Andhika meminta Ussy untuk menyuapinya yang baru saja selesai bekerja.

WowKeren - Andhika Pratama kini begitu dikenal sebagai host papan atas. Penampilannya begitu keren di layar kaca, tutur katanya pun begitu meyakinkan. Namun, siapa sangka di balik itu semua Andhika adalah sosok yang manja pada istri.

Hal itu terungkap dalam video yang tayang di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (5/6) lalu. Andhika membeberkan fakta jika ia adalah orang yang jarang makan di lokasi syuting. Ia rupanya lebih memilih untuk makan di rumah.


Tak jarang kebiasannya ini membuat Andhika harus menahan lapar sampai pulang ke rumah. Seperti pada video tersebut, Andhika mengaku jika ia baru makan siang saat sore hari. "Ini jam setengah enam sore aku baru makan siang," tutur Andhika seraya duduk lesehan di lantai.

Sejumlah menu telah tersaji di hadapannya. Andhika tampak begitu manja saat sang istri, Ussy Sulistiawaty datang menghampirinya.

Menurut Ussy, suaminya itu memang tak suka makan saat kerja. "Dia tuh begitu teman-teman. Dia tuh kalau misalnya kerja nggak bisa makan," tukas aktris yang sedang mengandung ini.

Hal itu diakui Andhika karena ia sudah stres dengan pekerjaan. "Karena sudah stres duluan ama kerjaan harian," celetuknya.

Enggan makan di lokasi syuting adalah kebiasaannya sejak dulu. Ia bahkan tak malu untuk bermanja-manja dengan istrinya dan minta untuk disuapi. Sikap Andhika itu membuat Ussy terkadang gemas karena tingkahnya yang seperti anak kecil.

"Iya, dia tuh selalu gitu. Kalau di luar nggak mau makan nunggu pulang baru disuapin sama bininya," imbuh Ussy. "Ya emang gini kerjaannya dari dulu."

Dalam tayangan itu, Andhika tampak gembira melihat menu favoritnya telah tersedia di sana. Bukan makanan mewah, menu tersebut adalah telur dadar, ikan asin, nasi putih, serta sayur kacang panjang. Ada juga tempe dan kacang tanah yang semakin menambah kelezatan menu makanannya.

Hal yang tak kalah lucunya adalah, Andhika lebih memilih duduk di lantai sementara sang istri di sofa. Andhika tampak makan dengan lahap disuapi Ussy, seperti seorang anak yang disuapi ibunya. Andhika pun mengaku jika ia lebih lahap makan saat disuapi sang istri ketimbang harus makan sendiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts