Sasaeng Sebarkan Lebih Banyak 'Bukti' Foto Diduga Haechan NCT Mabuk Usai Minum Bareng Cewek
Selebriti

Sasaeng menyebarkan foto-foto lain dan dan menyatakan kalau sosok di foto memang Haechan dengan menyertakan 'bukti', yang menjadi pembicaraan netizen di situs Pann.

WowKeren - Di siaran V Live pada hari ulang tahunnya 6 Juni lalu, Haechan NCT mengungkapkan isi hatinya tentang perilaku mengganggu para sasaeng. Penyanyi kelahiran 2000 itu mengatakan kalau para member sampai tertekan gara-gara gangguan dari sasaeng.

Menanggapi siaran live Haechan ini, para sasaeng menyebarkan foto-foto dan mengklaim kalau itu dirinya yang sedang mabuk. Pada foto yang mereka sebarkan, pemilik nama asli Lee Donghyuck itu jatuh hingga terbaring di jalan sebelum akhirnya dibantu sosok lain yang diduga Doyoung.


Setelah foto-foto ini, sasaeng menyebarkan foto-foto lain dan dan menyatakan kalau sosok di foto memang Haechan dengan menyertakan "bukti", salah satunya celana abu-abu yang dipakai sosok dalam foto yang juga pernah dikenakan Haechan.

Selain itu, ada pula percakapan via KakaoTalk antara Haechan dengan sasaeng. Haechan menulis, "Ah, aku penasaran dengan noona, hehehe. Jadi kalau ada sesuatu aku akan melihat semuanya?" yang dibalas dengan, "Kau penasaran dengan apa?" dan Haechan membalas, "Apapun tentang noona" dan si sasaeng menjawab, "Hehehe kau imut."

Sasaeng Sebarkan Lebih Banyak \'Bukti\' Foto Diduga Haechan NCT Mabuk Usai Minum Bareng Cewek

Source: Pann

Selain itu, ada pula screenshot sebuah tweet dari seorang sasaeng, menampilkan Haechan yang memegang tas belanja yang juga dipegang seorang sasaeng di foto lain. Si pemilik akun menulis bahwa jika Haechan memang membenci sasaeng, ia tak seharusnya menerima hadiah dari mereka.

Foto-foto ini menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann lewat sebuah postingan berjudul "Haechan yang Mabuk Bersama Seorang Cewek dan Jatuh, Lebih Banyak Bukti Dirilis". Mereka pun melontarkan beragam komentar.

"Cara Lee Donghyuck mabuk dan jatuh ketika turun dari taksi benar-benar terlihat seperti ahjussi. Sungguh memuakkan."

"Dia pasti benar-benar mabuk berat sampai jatuh seperti ini. Berapa banyak yang dia minum?"

"Haechanie selalu kena kontroversi..."

"Jangan menanggapi troll, Pann adalah sekelompok troll."

"Si brengsek ini tidak tahu apa-apa. Tidak peduli apa yang kau katakan, kami tidak akan mempercayainya. Enyahlah." (menyertakan foto Yuta dengan caption, "Kenapa kau hidup seperti itu? Itu akan balas memukulmu suatu hari nanti").

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts