Raul Trending Usai Maki Aurel-Azriel, Glenn Alinskie Dikritik Pamer Foto Maternity Istri-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren tak pernah bosan untuk kembali merangkum berita-berita terpopuler dari para selebriti di dunia hiburan yang sukses mencuri perhatian publik dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Sudah siap mengawali hari? Semoga selalu semangat ya. Untuk mengawali pagi mu hari ini, WowKeren sudah menyiapkan rangkuman berita-berita terpopuler dari dunia hiburan. Simak yuk!

Kabar yang paling dibicarakan datang dari perseteruan Raul Lemos yang jadi trending di Twitter setelah memaki kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kemudian ada juga Glenn Alinskie yang malah menuai kritik setelah membagikan foto maternity sang istri. Kok bisa ya?

Kabar ketiga terpopuler berhasil diraih Krisdayanti yang tetap cuek menanggapi curhatan dan ancaman sang putra, Azriel Hermansyah. Terakhir, ada kabar dari artis cantik Lee Sung kyung yang dibandingkan dengan IU dan Joy Red Velvet saat mengenakan baju yang sama. Kira-kira siapa ya yang paling cantik? Yuk langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Raul Trending Usai Kedok Maki Aurel-Azriel Terbongkar, Anang: Yang Waras Ngalah

Photo-INFO

Twitter

Raul Lemos merupakan suami kedua dari penyanyi Krisdayanti. Sosok raul pun sempat diduga kuat menjadi pemicu keretakan rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

Raul Lemos kini kembali menjadi perbincangan hangat setelah konflik Krisdayanti dengan Aurel-Azriel kembali pecah. Raul bahkan jadi trending setelah kabar dirinya memaki-maki Aurel dan Azriel terbongkar.

2.Glenn Alinskie Pamer Foto Maternity Istri, Bra 'Ngintip' Chelsea Olivia Dikritik Vulgar

Photo-INFO

Instagram


Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat telah mengumumkan bahwa mereka akan segera dikaruniai anak kedua. Usia kehamilan Chelsea pun kini sudah memasuki minggu ke-18 atau lebih dari 4 bulan.

Namun agaknya, kebahagian itu sedikit terusik setelah Glenn Alinskie mengunggah foto maternity sang istri di sosial media. Rupanya banyak netizen yang menilai foto tersebut terlalu vulgar. Padahal dalam foto tersebut, Chelsea terlihat mengenakan kemeja putih panjang dan celana jeans.

3.Krisdayanti 'Cuek' Azriel Ancam Bongkar Aib Raul Lemos, Raut Wajah Saat Bela Suami Disorot

Photo-INFO

Instagram Story

Hubungan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kembali renggang. Apalagi suami Krisdayanti, Raul Lemos, sempat saling lempar sindiran dengan Azriel di media sosial.

Menghadapi situasi itu, Krisdayanti sepertinya lebih memilih cuek dan membela sang suami. Akan tetapi, Raut wajah Krisdayanti saat membela sang suami malah menimbulkan kecurigaan.

4.Lee Sung Kyung Kenakan Baju Yang Sama Dengan IU Dan Joy, Kelihatan Paling Keren Karena Tubuh Tinggi?

Photo-INFO

Theqoo

Beberapa selebriti memang sempat beberapa kali terlihat mengenakan busana yang sama pada acara yang berbeda. Kejadian seperti itu tentu wajar terjadi, mengingat sebagian busana atau aksesoris yang mereka kenakan merupakan hasil dari sponsorship.

Baru-baru ini, tiga selebriti cantik Lee Sung Kyung, Iu dan Joy Red Velvet menjadi sorotan karena hal tersebut. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan tiga selebriti itu saat tengah mengenakan busana yang sama. Para netizen pun sibuk memilih siapa yang paling cantik di antara mereka bertiga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait