Kesha Ratuliu Santai Dikritik Mirip Ibu-Ibu, Beber Alasan Sempat Marah Hingga Posting di Medsos
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kesha Ratuliu memang mendapat kritik dari teman ibunya soal penampilan. Keponakan Mona Ratuliu ini disebut mirip ibu-ibu dan kelebihan berat badan.

WowKeren - Belum lama ini Kesha Ratuliu curhat pengalaman tak menyenangkan saat mendapat kritik dari salah satu teman ibunya. Kesha disebut seperti ibu-ibu setelah memutuskan berhijab.

Tak berhenti sampai di situ, teman ibunya itu menyebut Kesha kelebihan berat badan. Sehingga ia menyarankan keponakan Mona Ratuliu itu untuk melakukan diet sebelum menikah.

Kritik tersebut rupanya ditanggapi santai oleh Kesha. Ia mengaku tak masalah penampilannya dikritik asal punya tujuan dan maksud yang baik. Namun menurut Kesha, kritik yang diberikan oleh teman ibunya itu tidak benar.

"Kalau menurut aku, sebenarnya benar-benar aja kalau tujuannya memperbaiki penampilanku. Tapi, caranya salah," kata Kesha saat menjadi bintang tamu "Rumpi" pada Senin (8/6) kemarin seperti dilansir dari Kumparan. "Kayak dia bawa-bawa tunangan aku yang sekarang. Dia bilang, ‘Gara-gara sama Adhi, jadi lebih gendut sekarang, penampilannya jelek kayak ibu-ibu'."

Mantan kekasih dari Wafda Saifan ini mengungkap ada cara lain yang lebih baik dan bisa dilakukan untuk memberi kritik, seperti halnya langsung diberi solusi. "Seharusnya enggak kayak gitu, bisa lebih, ‘Kesha, mau tante kirimin makanan sehat enggak? Biar berat badannya turun.' Itu, kan, lebih baik," ujar Kesha.


Dara cantik berusia 22 tahun ini mengungkap alasan berat badannya naik. Kesha menegaskan berat badannya naik bukan karena stres melainkan bahagia. Walau demikian, ia pun tak menutup kemungkinan akan diet.

"Aku, sih, sebenarnya, berat badan naik, aku enggak stres, ya. Karena aku happy, aku punya uang bisa beli makan enak," jelas Kesha. "Tapi, mungkin karena sekarang udah berlebihan berat badannya dan kalau misal aku ngaca, ‘Oh, udah enggak enak, nih, dilihatnya,’ aku mulai diet sekarang."

Kesha mengungkap kritik dari teman ibunya itu tiba-tiba muncul saat hari ulang tahun yang tentu saja membuat geram. Terlebih yang bersangkutan pun tidak meminta maaf usai Kesha memposting curhatannya di media sosial.

"Tapi, kenapa aku marah banget? Satu, aku lagi ulang tahun. Harusnya happy, tiba-tiba itu merusak," tutur Kesha. "Ya sudah aku, posting aja. Apalagi, ini orang enggak mau WhatsApp aku, langsung minta maaf atau gimana. Dia tahu (dia disindir) karena dia WhatsApp mamaku lagi."

Gara-gara kejadian tersebut, Kesha meminta sang ibu untuk tak lagi berteman dengan orang itu. "Aku, sih, penginnya udah, enggak usah, deh, temenan sama orang kayak begitu," pungkas Kesha diakhiri tawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru