Lim Youngmin Hengkang Usai Kasus DUI, Agensi Beberkan Perubahan pada Comeback AB6IX
Musik

Brand New Music merilis pernyataan resmi terkait comeback mendatang serta nasib AB6IX ke depannya. Diputuskan bahwa agensi akan menghapus segala hal tentang Lim Youngmin dari seluruh elemen comeback.

WowKeren - Setelah ketahuan mengemudi sambil mabuk, Lim Youngmin memutuskan untuk meninggalkan AB6IX. Hengkangnya idol kelahiran 1995 tersebut diumumkan oleh agensi AB6IX, Brand New Music pada Senin (8/6).

Keputusan tersebut dipilih Lim Youngmin karena mantan leader grup itu tak ingin pemberitaan tentang dirinya memberikan pengaruh buruk pada AB6IX. AB6IX sendiri mulanya dijadwalkan comeback pada 8 Juni, namun ditunda menjadi 29 Juni setelah pemberitaan tentang Lim Youngmin pada 4 Juni.

Di hari yang sama, Brand New Music merilis pernyataan resmi terkait comeback mendatang serta nasib AB6IX ke depannya. Berikut ini pernyataan resmi Brand New Music:

"Halo, ini Brand New Music. Kami ingin membuat beberapa pengumuman tentang mini album kedua AB6IX 'VIVID' yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Juni.

Dengan tujuan dirilis hari ini (8 Juni), album baru AB6IX 'VIVID' dan semua konten dan produksi terkait (album fisik, audio digital, video musik, konten pemasaran, konten perencanaan video, spanduk dan produk promosi tambahan, kostum panggung), dll) sudah 100 persen selesai. Namun, dengan situasi yang disayangkan hanya beberapa hari sebelum comeback, kami telah melanjutkan diskusi internal tentang cara mengatur ulang semua konten dan produksi yang telah kami selesaikan dengan cermat.

Akan sangat bagus jika kami dapat mengatur ulang semuanya dari awal hingga akhir, tetapi pada saat ini, kami benar-benar kekurangan waktu. Memang benar bahwa mengurus dan berurusan dengan segala sesuatu akan menjadi beban yang sangat besar bagi agensi dan anggota. Sebagai hasilnya, kami ingin menjelaskan kepada penggemar dan meminta pengertian kalian tentang pengeditan untuk album yang sedang kami buat, serta pengeditan yang tidak dapat kami buat.


Yang pertama adalah audio digital dan koreografi. Saat ini, kami telah selesai merekam ulang semua enam track setelah mengedit lirik dan mendistribusikan kembali bagian di antara empat anggota. Kini hanya tinggal re-mixing dan re-mastering yang perlu dilakukan. Lagu-lagu yang diedit ini telah dikirimkan ke semua situs musik dan akan diunggah sesuai rencana pada tanggal rilis yang baru. CD fisik yang telah selesai dibuat juga telah dibuang dan akan diproduksi ulang dengan lagu-lagu terakhir ini.

Untuk koreografi, title track serta trek B-side telah dibuat untuk lima orang dan para anggota sudah begitu familiar dengan versi ini. Namun, kami telah mengubahnya ke versi empat orang dan dengan rajin bersiap menampilkan performance yang lebih sempurna.

Kedua adalah komponen album. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, semua komponen album tidak hanya sepenuhnya diproduksi, tapi bahkan sudah dikemas penuh. Namun, kami telah memutuskan bahwa akan terlalu sulit untuk benar-benar mengulang foto, desain album, cetak, dll. Dan akan mengatur ulang sebaik mungkin sesuai jadwal yang diizinkan. Setelah membuang semua album fisik, kami menunggu produksi atau penggantian komponen yang memerlukan reproduksi, termasuk buku foto, CD, selongsong, poster, kartu foto, kartu pos, dan kartu foto AR. Namun, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kotak, 'VIVID' color chip, stiker, dan photo stand rencananya akan dirilis seperti yang diproduksi asli, karena sudah disahkan oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, membuat pengeditan menjadi sulit. Kami meminta pemahaman penggemar bahwa mulai pencetakan berikutnya, kami merencanakan semua komponen ini akan diedit sepenuhnya.

Ketiga adalah mengenai video musik untuk title track 'The Answer'. Karena video teaser video pertama sudah dirilis dan akan sulit untuk mengatur jadwal dengan berbagai mitra, kami telah memutuskan bahwa akan sulit untuk syuting ulang. Dalam keadaan tersebut, kami berencana untuk merilis versi yang diedit yang meminimalkan penampilan Lim Youngmin. Kami mohon pengertian dari penggemar.

Keempat, meskipun terpisah dari album, adalah tentang fan kit untuk anggota fanclub ABNEW. Fan kit dan semua komponennya saat ini telah selesai 90 persen. Namun, kami memutuskan untuk melanjutkan merancang ulang dan mencetak ulang. Jika kita perlu membuat pengumuman lain sehubungan dengan kemajuannya, kita akan membuat pernyataan lain.

Selain itu, kami berencana untuk mereproduksi baik video internal maupun eksternal dan konten promosi yang terkait dengan album dengan membuang, merekam ulang, dan mengedit kembali.

Terakhir, kami mohon maaf bahwa ada poin yang tidak dapat dihindari di mana kami perlu meminta pengertian penggemar. Sama seperti kalian memahami dan mendukung kami, kami berjanji untuk kembali dengan musik dan konten yang bagus. Tolong beri banyak dukungan dan perhatian untuk AB6IX di masa depan karena mereka mulai lagi dengan empat anggota. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait