Ikut Ngidam, Suami Rianti Cartwright Alami Sympathetic Pregnancy
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright dan sang suami berbagi cerita mengenai kehamilan buah hati pertama mereka. Suami Rianti juga mengungkap bahwa dirinya mengalami simpathetic pregnancy hingga harus ikut merasakan ngidam.

WowKeren - Artis cantik, Rianti Cartwright membeberkan kisah lucu yang terjadi selama kehamilan anak pertama. Rianti bercerita bahwa sang suami, Cassanova Alfonso, ternyata mengalami couvade syndrome atau sympathetic pregnancy.

Diketahui, sympathetic pregnancy adalah suatu kondisi di mana seorang suami juga ikut mengalami gejala-gelaja morning sick atau ngidam yang biasanya di rasakan oleh wanita hamil pada umumnya. Hal itu terjadi karena istri mereka memang sedang dalam masa kehamilan. Meski jarang terjadi, namun kondisi tersebut termasuk dalam kategori wajar.

Fakta itu terungkap saat Rianti dan sang suami berbincang secara online dengan Titi Kamal di channel YouTube miliknya. Suami Rianti pun bercerita mengenai kondisi sympathetic pregnancy yang dialaminya.


"Lucunya lo sempat dengar sympathetic pregnancy nggak? Jadi gue yang ngalamin hormonalnya itu juga," ujar Cassanova Alfonso dalam video yang diunggah pada Senin (8/6). "Jadi gue ngerasain apa yang dia (Rianti) rasain. Kadang gue cranky, kadang gue nangis, kadang gue ngambek ya gitu."

Cassanova Alfonso rupanya ikut mengalami perubahan hormon selama masa kehamilan Rianti Cartwright. Perasaannya berubah-ubah tanpa sebab. Tak hanya itu, Cassanova bahkan juga merasa mual-mual dan mengidam layaknya ibu hamil. Rianti juga bercerita bahwa sang suami sempat ngidam nasi goreng selama seminggu berturut-turut.

"Jadi gue di Pacific Place, terus on the way ke rumah tiba-tiba mual. Langsung nanya via WhatsApp kan ‘Beb kamu mual-mual ya hari ini?" tutur Cassanova. "Dia jawab ‘Iya kok tahu?’ Karena aku mau muntah haha."

"Memang aneh banget, dia (Cassanova) tuh sampai mual-mual ngidam," pungkas Rianti. "Dia pengin nasi goreng seminggu berturut-turut."

Rianti Cartwright menikah dengan Cas Alfonso, seorang penyanyi asal Batak yang memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat pada 17 September 2010 lalu. Mereka menggelar pemberkatan di Gereja St. Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. kehamilan Rianti ini tentu begitu dinantikan oleh keduanya setelah menanti hingga hampir sepuluh tahun lamanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru