Kiky Saputri Pamer Momen Naik Jet Pribadi, Bongkar 3 Rasa Sakitnya Dalam Hidup Yang Diganti Rezeki
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membeberkan kisah perjalanan asmaranya yang tak mulus namun diganti dengan rezeki lain dalam hidupnya. Seperti diketahui, Kiky saat ini telah sukses menjadi komika dan pemain film.

WowKeren - Kiky Saputri mengenang perjalanan karier dan cintanya. Sebelum sukses menjadi komika dan pemain film, Kiky harus mengalami kesedihan dalam hidupnya. Hal tersebut diungkap Kiky lewat postingan Instagram pada Selasa (9/6).

Dalam video singkat pamer momen naik jet pribadi, Kiky membeberkan tiga rasa sakit yang pernah dialaminya dalam hidup hingga saat ini terkenal. Momen pertama adalah saat Kiky batal menikah yang akhirnya diganti dengan awal kariernya di dunia entertainment Tanah Air.

Perjalanan asmara Kiky selain batal menikah nyatanya juga tak mulus. Ia sempat ditipu gay dan pria brengsek. Namun semua itu diganti dengan kariernya di dunia pertelevisian bersama orang-orang terkenal.


"Sakit karena : 1. BATAL MENIKAH, ditukar menjadi Standup Comedian, main sinetron, main film," tulis Kiky. "2. DITIPU GAY dibalas dengan menjadi Host Dahsyat, Host TRIO JKT, bikin lagu bareng Dul (Dul Jaelani). 3. DIBOHONGIN FAKBOI diganti dengan punya program bareng bu Susi dan naik Private Jet beliau."

Di akhir tulisannya, dara cantik berusia 26 tahun ini memberi motivasi agar selalu berbuat kebaikan dan menjadi orang baik. "Percaya bahwa tidak ada yang sia-sia dengan sebuah kebaikan. Sekecil apapun yang kita tanam, kebaikan itu akan kembali. Jangan pernah lelah menjadi orang baik dan berbuat baik," tutup Kiky.

Namun belangan ini Kiky memang sering membuat heboh media sosial karena postingannya yang mendapat pelukan sampai ciuman dari aktor-aktor tampan Tanah Air. Sebut saja Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Rizky Febian sampai Jefri Nichol.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts