Ayu Dewi Bagikan Tips 'Ribet' Hadapi New Normal
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan rencana persiapan untuk menghadapi New Normal yang penerapannya akan terlaksana sebentar lagi. Ayu pun membagikan tips aman saat bekerja selama New Normal.

WowKeren - Kebijakan New Normal tampaknya akan segera dilaksanakan. Meski masih banyak masyarakat yang ragu, sejumlah wilayah di Tanah Air kini telah memberlakukan masa PSBB transisi untuk persiapan menyambut New Normal. Untuk menghadapi periode baru dalam pandemi Covid-19 itu, Ayu Dewi terlihat sudah membuat rencana.

Hal itu dapat dilihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Dewi juga turut mengunggah sebuah foto saat dirinya memakai kacamata pelindung wajah bersama dua orang pria bertubuh tegap yang mengenakan masker sebagai alat untuk melindungi diri.

Pada kesempatan itu, Ayu pun membeberkan rencana yang telah ia susun sedemikian rupa untuk menghadapi New Normal. Sahabat Luna Maya itu menyebut ada tiga langkah yang akan ia lakukan ketika harus bekerja dalam keadaan New Normal.


"New Normal kalo kerja versi daku: 1. Cuma pergi sama yang nyetirin & ga ajak asisten, why?Supaya yang 'terekspose' sama keadaan di luar rumah ga banyak, cukup daku yg kerja sama yg nyetirin," tulis Ayu pada Selasa (9/6). "2. Bawa semua sendiri, tangan kanan semprotan antiseptik buat barang, tangan kiri minum, dalem tas isinya make up, 1 tas buat kit isi bersih2, pake face shield pas lagi shooting dan pake masker pas di jalan sampe ke tempat sebelum shooting. 3. Bawa kantong untuk bungkus baju yang di pake pas kerja di luar, jadi di mobil pake baju double-an."

Ayu mengakui bahwa persiapan yang ia rencanakan itu mungkin saja terlihat ribet. Tapi Ayu kemudian menjelaskan bahwa hal itu harus dilakukan demi mencegah penularan Covid-19.

"Rivet? Pastii tapiiii mending preventif kaan daripada kenapa-kenapa," pungkas Ayu. "Inget yess preventif itu bukan parno atau panik, tapi menjaga diri dengan lebih hati-hati."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait