Biasa Ramal Artis Indo, Geger Nyai Kidul Terawang Cinta Hyun Bin-Son Ye Jin Terhalang Mantan
Selebriti

Peramal Nyai Kidul biasanya membahas soal kehidupan artis Tanah Air. Namun kali ini, Nyai Kidul beralih menerawang kabar Hyun Bin dan Son Ye Jin yang bakal lanjut ke hubungan spesial.

WowKeren - Peramal Titisan Ratu Nyai Kidul kerap menerawang kehidupan para artis Indonesia. Namun baru-baru ini, Nyai Kidul sempat mengungkap pandanganya ketika diminta meramal dua artis Korea yang cukup terkenal di Indonesia.

Sosok yang diterawang Nyai Kidul tak lain adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Menurut Nyai Kidul, ada kemungkinan Hyun Bin dan Son Ye Jin bakal jadi couple di dunia nyata seperti saat membintangi drakor "Crash Landing On You".

Namun Nyai menilai ada kendala yang membuat mereka tak bisa langsung dekat. Nyai menyebut kalau sosok mantan yang belum move on di antara dua artis tersebut.

"Ini cerita nya ada pasien sengaja konsul utk nanyain idola nya,,, katanya bakal dpt penghargaan gak ?? di ajang apalah itu gak ngerti sy,maklum bukan penggemar koreaan n jarang nonton tv juga πŸ˜πŸ™ˆada hub apa sama kedua nya katanya?? Memang artis ini luar biasa bgt aura nya,sy rasa penggemar nya ada di byk negara,dan testi ini hasil yg sy baca mmg bakal menang mereka & mereka juga sebenarnya ada hub spesial," kata Nyai Kidul. "Cuma mrk belum berani mengumumkan krn berbagai hal,sbnrnya dari kedua nya ini ada si mantan yg belum bs move on,,tp sdh lah gak usha di bahas lagi,ini pasien sy saking ngefans nya kali ya sampai di konsulin segala 😁 gpp sih sah2 aja sebenarnya,yg gak boleh itu membenci artis sampai berlebihan,soalnya gak ada untung nya juga buat kita.kalo ngefans berlebihan mah gpp."


Ramalan Nyai Kidul

Ramalan Nyai Kidul Soal Hyun Bin-Son Ye Jin (Sumber: Instagram)

Sederet netizen heboh dan membahas soal mantan yang dimaksud Nyai Kidul. Netter curiga kalau sosok mantan itu adalah Song Hye Kyo yang pernah menjalin kasih dengan Hyun Bin.

"Mantan yg belum Bisa move on mksdnya hyunbin atau hye ko?" tanya netter. "Yang belum move on song hye kyo lag, mantannya hyun bin," tebak netter.

Sementara itu, Nyai Kidul sempat pula beberapa kali menerawang Syahrini. Saat papa angkat, Laurens, muncul, Nyai Kidul menganggap hal itu sebagai ujian buat Syahrini dan Reino.

"Katanya ada yg lagi rame ttg Syr,,rame bgt yg pada nanya bener gak sih gosip itu,kalau bener apa gak malu katanya suaminya ??knp harus malu,itu kan hnya masa lalu,kalo di tanya bener gak nya iya emang bener,sy malah udh tau sejk lama soal ini,sy jg tau ttg masa lalu inces yg lain nya,pd wkt inces msh single,tapi buat apa juga ngebahas yg lalu2,semua org itu pst punya masa lalu,yg penting skrg inces lagi berusha jd istri yg baik utk suaminya,sy liat swminya pun gak masalah dengan pemberitaan ini,ini ujian utk mrk,hbs ini akan ada lagi ujian yg lain nya,semoga mrk kuatπŸ™ agak ngeri soalnya,,,seandainya gk ada yg mempengaruhi itu bule,mustahil dia mau bongkar semuanya,krn bule itu sbnrnya org nya baik. Sy bukan fans nya,bkn juga haters nya,jd netral aja,msh byk ko kebaikan inces yg org lain gak tau,knp gak bahas kebaikan nya aja,,yuk temen2 yg baik hati,dibulan yg penuh berkah ini kita sama2 berdo'a,semga RT inces sllu bahagia & semoga yg belum menikah cepet di berikan jodoh yg terbaik,semoga kita pun diberikan kbhgiaan lahir dan batin,dijauhkan dr sft dengki,,krn biasanya org yg suka nyari2 kesalhan org lain itu hdp nya krg bahagia," terang Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru