IZ*ONE Goda Fans Dengan Bocoran Rangkaian Lagu Album Comeback 'Oneiric Diary' Lewat Video Medley
Musik

Terungkap bahwa album ini memiliki total 8 lagu. Pada hari ini Selasa (9/6), pihak agensi menggoda fans dengan merilis video medley yang berisi bocoran lagu untuk album IZ*ONE tersebut.

WowKeren - IZ*ONE sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback yang sangat dinantikan. Pihak agensi memberikan pengumuman melalui fan cafe mereka bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga.

Diketahui bahwa album baru IZ*ONE ini nantinya akan bertajuk "Oneiric Diary". Selain itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 15 Juni mendatang.

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak agensi termasuk tracklist album. Dalam tracklist tersebut, terungkap bahwa album ini memiliki total 8 lagu. Pada hari ini Selasa (9/6), pihak agensi menggoda fans dengan merilis video medley yang berisi bocoran lagu untuk album IZ*ONE tersebut.

Dalam video medley tersebut, penggemar akan dimanjakan dengan berbagai lagu IZ*ONE dengan genre berbeda. Cuplikan highlight per lalu dalam video tersebut akan membuat fans makin antusias dan penasaran menantikan comeback Jang Wonyoung cs tersebut.


Delapan lagu tersebut termasuk, lagu utama yang bertajuk "Secret Story of the Swan". Selain itu ada 7 lain yakni "Welcome", "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan" dan "Merry-Go-Round".

Fans dapat menantikan lagu IZ*ONE pertama yang dibuat oleh leader Kwon Eunbi dengan lirik yang ditulis oleh semua member bertajuk "With*One". Anggota Jepang Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi juga berkontribusi dengan menulis lirik untuk versi Jepang untuk "Secret Story of the Swan" dan "Merry-Go-Round".

Comeback IZ*ONE yang terbaru ini adalah comeback pertama mereka usai terakhir kali merilis "FIESTA" pada Februari lalu. Dengan album tersebut, IZ*ONE telah memecahkan rekor tepat pada hari perilisan album mereka, 17 Februari 2020.

IZ*ONE kemudian kembali mencetak rekor baru. Pada 21 Februari, dilaporkan bahwa IZ*ONE menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai 300.000 penjualan dalam penjualan minggu pertama.

Seminggu setelah dirilis, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ini terjual total 356.313 keping. Tanggal yang dipertimbangkan dalam perhitungan ini adalah mulai dari 17 Februari hingga 23 Februari.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait