Dian Sastro Habiskan 6 Jam Untuk Masak, Wajah Cantik Tak Berkeringat Banjir Pujian
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro panen pujian usai mengunggah video saat dirinya tengah memasak di dapur. Wajah cantik natural tanpa makeup tebal membuat netizen jadi salah fokus dan tak hentinya terpesona.

WowKeren - Paras cantik aktris Dian Sastro memang sudah tak diragukan lagi. Artis yang namanya melejit lewat film "Ada Apa Dengan Cinta" itu kerap membuat iri para warganet karena penampilannya yang masih tetap terlihat cantik dan awet muda di usianya yang menginjak 38 tahun.

Belum lama ini, Dian Sastro kembali membuat warganet tak berhenti untuk memujinya. Senin (8/6), lawan main Nicholas Saputra ini membagikan video saat dirinya tengah asyik memasak di dapur. Seperti yang sudah-sudah, unggahan ini pun mendapat banyak sekali komentar yang memuji penampilan ibu dua anak tersebut.

Dalam video tersebut, ternyata Dian sangat piawai dan terampil dalam memasak. Terbukti dari Dian yang nampak cekatan untuk mengolah salah satu menu yang akan ia persiapkan untuk cathering. Saat itu, Dian memasak menu untuk para vegetarian, jadi ia tidak menggunakan bahan baku yang berasal dari hewan.

Dian sendiri mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menyelesaikan masakannya tersebut. Pemeran Cinta dalam film AADC tersebut memerlukan waktu sekurangnya 6 jam untuk menyelesaikannya. Ia berharap masakannya bisa dinikmati dan disukai oleh pelanggannya.

Dian Sastro Habiskan 6 Jam Untuk Masak, Wajah Cantik Tak Berkeringat Banjir Pujian

Instagram


"Making Dian's Vegan Moussaka for @3skinnyminnies. Mulai masak jam 5 sore, kelar jam 11 malem. Ya gitu deh kalo masak buat cathering. Buat @3skinnyminnies customers besok, enjoy ya. Semoga suka," tulis Dian Sastro dalam keterangan video.

Melihat paras Dian Sastro yang tetap terlihat cantik meskipun harus memasak 6 jam lamanya, membuat warganet salah fokus. Mereka mengomentari Dian yang sama sekali tak terlihat keringat menempel di wajahnya.

"Kok bisa ngga keringetan ya. Apa sudah dilap?," tulis akun @psych****. "Kok bisa masak gak pakai keringetan dan tetep cantik," sahut netter lain. "Aku cuma lihatin Dian Sastro nya aja. Bening banget," imbuh @aaze***.

Selain itu, ada pula yang memuji masakan Dian Sastro yang menurut mereka terlihat enak. Warganet menyebut Dian Sastro adalah paket komplit.

"Klo ibu ini masak mah GAK pake bumbu juga ENAK." komentar @alzena*****. "Dari terang hingga gelap malam, pasti enak nih," timpal lainnya. "Mba Dian jago masak juga, paket lengkap," tukas @bee***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait