Keberanian Doyoung NCT Lawan Balik Sasaeng Bikin Ia Banjir Pujian
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti cara Doyoung menanggapi gangguan sasaeng. Postingan tersebut memuat foto buram pelantun 'Punch' itu saat memakai masker dan memegang ponsel.

WowKeren - Diungkap Haechan dalam siaran V Live akhir pekan lalu, para member NCT mengalami masa sulit di masa mereka tertekan karena adanya sasaeng. Selain menunggui mereka di depan dorm, para sasaeng ini juga mengganggu privasi mereka dengan menguntit dan menghubungi nomor ponsel.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti cara Doyoung menanggapi gangguan sasaeng. Postingan tersebut memuat foto buram pelantun "Punch" itu saat memakai masker dan memegang ponsel.

Rupanya dalam foto tersebut, Doyoung entah sedang memotret atau merekam wajah si sasaeng. Alih-alih menghindar saat melihat sasaeng, penyanyi kelahiran 1996 itu tak takut dan justru menakut-nakuti mereka balik.

Keberanian Doyoung NCT Lawan Balik Sasaeng Bikin Ia Banjir Pujian

Source: Pann

Postingan ini menjadi perhatian para netizen dan menuai banyak komentar. Sebagian besar dari mereka mendukung apa yang dilakukan adik aktor Gong Myung ini.

"Gila... Kenapa dia menyodorkan kameranya ke wajah orang-orang seperti itu? Hahaha. Dia yang harus disalahkan di sini. Alih-alih menyodorkan kameranya, dia seharusnya menyodorkan kapak ke wajah mereka..."


"Orang yang membenci Doyoung karena hal ini mungkin tidak memiliki otak. Apa kalian tahu seberapa ekstrem sasaeng idol pria? Kalau kalian tidak tahu, kalian bisa mencari tahu sebelum berpendapat."

"Itu benar Ddoing-ah, mereka layak mendapatkannya."

"Haechan pernah mengatakan ini kepada para sasaeng, 'Apa kalian akan mengikutiku? Beri tahu aku sebelumnya agar aku bisa melaporkan kalian', dan kemudian memanggil polisi tepat di depan mereka. Selebriti harus lebih tegas di depan sasaeng mereka..."

"Bukankah itu berarti orang yang mengambil foto ini juga seorang sasaeng...?"

"Seperti yang diharapkan dari God-Doyoung... Aku tahu aku seharusnya tidak terlalu mempercayai idol pria, tapi aku percaya Kim Doyoung. Pada awalnya, aku pikir dia adalah leader grup. Dia leader alami."

"Sasaeng selalu mengikuti idol dan mengambil foto setiap saat dan di mana pun mereka inginkan tanpa menghormati privasi mereka. Sangat lucu bagaimana mereka membencinya ketika para idol melakukan hal yang sama kepada mereka. Dasar jalang bodoh."

"Ini adalah salah satu alasan kenapa aku menyukai Kim Doyoung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait