Siti Badriah Beri Kecupan Mesra Untuk Sambut Hari Ulang Tahun Suami
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah memberikan kecupan mesra untuk menyambut hari ulang tahun suaminya, Krisjiana Baharudin. Selain itu, ia juga menuliskan banyak doa baik untuk suaminya tersebut.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, perempuan yang akrab disapa Sibad ini mengunggah foto saat mencium mesra suaminya, Krisjiana Baharudin.

Bukan tanpa alasan, rupanya unggahan tersebut dilakukan untuk menyambut hari ulang tahun Krisjiana yang mulai hari ini, Selasa (9/6) genap berusia 26 tahun. Terlihat bagaimana Krisjiana tampak memejamkan mata saat sang istri memberikan kecupan mesra.

Mengiringi unggahannya, Sibad menyebut Krisjiana sebagai suami terseksi. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih karena Krisjiana sudah menjadi teman hidup yang baik.

"Selamat ulang tahun suami terseksi sepanjang masakuuuu," tulis Sibad sebagai keterangan pada foto postingannya. "Terimakasih sudah menjadi suami yang luar biasa buat aku. Selalu bahagiain aku, selalu nurutin apa yang aku mau, selalu sabar dalam menghadapi apapun, semoga tetap seperti ini yah sayang, rezeki semakin ngalir."


Selain itu, secara tidak langsung Sibad juga berharap agar ia dan Krisjiana segera diberikan momongan. "Dan semoga tahun depan kamu jadi papa muda yang kereeeenn yah. Dan semakin sayang sama aku dan keluarga i love u suamiku @krisjianabah mmmmuuuaaaacccch - bantu doa yah manteman," pungkas Sibad.

Selain mendapatkan kecupan manis, Krisjiana juga mendapatkan kado istimewa dari Sibad. Rupanya pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut memberikan sebuah gimbal atau stabilizer kamera. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Sibad.

Tak ayal, Krisjiana pun merasa senang mendapatkan hadiah tersebut. "Widih dari istri aku tercinta. Dikasih gimbal. Terima kasih istriku," ucap Krisjiana sambil menyorot wajah sang istri yang balik memberikan ciuman dari jauh.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru