Kesal Diejek Gendut Oleh Teman Ibunya, Kesha Ratuliu Penasaran Ingin Bertemu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu rupanya masih kesal dengan salah seorang teman ibunya yang sudah mengkritik pedas soal penampilannya. Kesha pun mengaku penasaran dan ingin bertemu dengan teman ibunya itu.

WowKeren - Aktris Kesha Ratuliu sempat dibuat geram dengan cibiran sejumlah warganet soal penampilannya. Ia tampak begitu geram dengan para warganet yang suka mengomentari kondisi fisik seseorang tanpa memikirkan perasaan orang tersebut.

Tak selesai sampai di situ, Kesha mengaku semakin geram kala ada salah seorang teman ibunya yang juga ikut-ikutan mengomentari soal penampilannya. Mantan kekasih Wafda Saifan ini sampai curhat di Instagram Story-nya lantaran kembali mendapatkan body shaming.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi", Kesha menyampaikan pesan kepada teman ibundanya itu. Kesha mengaku penasaran dengan sosok teman ibundanya yang telah melontarkan kalimat pedas untuk dirinya. Saking penasarannya, Kesha sampai meminta kepada teman ibundanya itu untuk segera menghubunginya.

Sebenarnya Kesha ingin menghubungi langsung dan menanyakan perihal komentarnya yang sampai sekarang masih membuatnya sakit hati. Namun, Kesha ingin menunggu sampai teman ibundanya itu memiliki itikad baik untuk meminta maaf.

"Aku cuma pengin ngobrol aja sama tante itu. Tante chat aku dong, aku pengin ngobrol nih sama tante," ungkap Kesha Ratuliu mengutip detikhot, Selasa (9/6).


Menurut Kesha, ia sama sekali tidak mengenal siapa teman ibundanya itu. Ia pun belum pernah bertatap muka dengan teman ibundanya itu.

"Aku nggak tahu siapa namanya, ketemu juga nggak pernah," kata Kesha. "Dia juga tahu kok aku curhat di Stories, aku masih kesal banget soalnya sampai sekarang."

Ia sangat kecewa dengan teman ibunya akan kritik yang masuk. Menurutnya, apa yang disampaikan itu sama sekali bukan kritik yang membangun. Alangkah lebih baiknya jika teman ibundanya itu mengkritik dengan cara yang tepat.

"Kalau kritik yang membangun dia seharusnya kirimin aku makanan sehat biar berat badan aku turun, bukan ngata-ngatain aku begitu ke ibu aku," tandasnya.

Sejak menjalin hubungan dengan tunangannya kali ini, Kesha mengaku kerap mendapat cibiran soal penampilannya yang disebut terlihat lebih tua. Ditambah lagi penampilannya saat ini yang memutuskan untuk berhijab dan mengharuskan ia untuk selalu memakai baju longgar, membuat tubuhnya memang tampak sedikit berisi.

Kendati demikian, Kesha mengaku bahagia dengan hidupnya saat ini. Ia malah bersyukur bisa merasakan makan makanan yang enak setiap harinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru