Curhatan Tetangga Pernah Dipelototi Member NCT Karena Dikira Sasaeng
Selebriti

Seorang netizen yang mengaku tinggal bertetangga dengan asrama grup besutan SM Entertainment itu mengungkapkan pengalaman ketika ia dikira sasaeng oleh salah satu member NCT.

WowKeren - NCT dan sasaeng belakangan menjadi topik perbincangan hangat netizen di komunitas online terutama Pann. Baru-baru ini seorang netizen yang mengaku tinggal bertetangga dengan asrama grup besutan SM Entertainment itu mengungkapkan pengalaman ketika ia dikira sasaeng oleh salah satu member.

Melalui postingan Pann, netizen tersebut menulis, "Mereka punya banyak sasaeng, ini bukan lelucon. Setiap kali aku melewati tempat tinggal NCT, mereka (sasaeng) selalu berkumpul. Ini sangat menyeramkan. Mereka juga bisa sangat berisik."


Curhatan Tetangga Pernah Dipelototi Member NCT Karena Dikira Sasaeng

Source: Pann

Netizen tersebut menambahkan, "Ada satu kali ini ketika aku mencoba untuk menyeberang jalan, tapi salah satu member mengira aku adalah sasaeng. Dia menurunkan kaca jendela mobil dan memelototiku. Sasaeng, ketahuilah batasmu."

Curhatan tetangga NCT ini mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang bersimpati kepadanya dan tentu saja para member NCT karena perilaku sasaeng yang sangat mengganggu.

"Jika ini nyata, OP (penulis postingan) pasti benar-benar stres," komentar netizen. "Itu pasti sangat menegangkan. Aku mendengar tetangga sering meminta maaf kepada para member bahkan ketika mereka tidak melakukan kesalahan. Ini sangat menjengkelkan, sungguh," tambah netizen lain. "Tidak bisakah kau melaporkannya ke polisi karena berisik?" sahut yang lain. "Jika aku tinggal di dekat tempat tinggal NCT, aku akan pergi ke sasaeng itu dan memaki mereka sampai mati," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 6 Juni, Haechan NCT 127 mengungkapkan isi hatinya tentang perilaku mengganggu para sasaeng. Penyanyi kelahiran 2000 itu mengatakan bahwa para member sampai tertekan gara-gara gangguan mereka. Menanggapi peringatan Haechan, sasaeng menyebarkan foto-foto dan mengklaim bahwa itu dirinya yang sedang mabuk.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts