Raya Kitty Bantah Bercerai Karena Masalah Ekonomi, Ungkap Masih Jalin Hubungan Baik Dengan Abid
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty membantah bila perceraiannya dengan Abid Zia disebabkan karena masalah ekonomi. Meski sudah resmi bercerai, Raya rupanya masih menjalin hubungan baik dengan Abid.

WowKeren - Raya Kitty akhirnya buka suara soal alasan ia menggugat cerai suaminya, Abid Zia. Percerian Raya tersebut sempat menjadi perbincangan hangat publik mengingat umur pernikahan mereka belum genap dua tahun.

Selain itu, Raya dan Abid juga sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Abqary Al Tariq Zia. Sang buah hati mereka tersebut diketahui baru berusia 5 bulan saat Raya mengajukan gugatan cerai.

Kendati demikian, beredar isu bahwa Raya menggugat cerai Abid karena masalah ekonomi. Namun dalam video klarifikasinya, Raya membantah isu miring tersebut.

"Intinya aku sama Abid udah gak cocok, dan udah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga kita iya. Aku udah mikirin bukan hanya sebulan dua bulan, tapi aku udah aku pikirin satu tahun ke belakang," kata Raya Kitty dikutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube-nya yang diunggah pada Senin, (8/6). "Ada satu problem yang benar-benar aku gak bisa lanjutin semuanya, ada satu masalah yang menganggu kesehatan aku."


Setelah gugatan cerainya telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, Raya rupanya masih menjalin hubungan baik dengan Abid. Pasalnya mereka sepakat untuk merawat buah cinta mereka tersebut bersama.

"Masalah aku hubungan sama Abid kalian bisa lihat Instagram aku sebelumnya, kita baik-baik saja," papar Raya. "Karena kita sepakat untuk gedein anak sama-sama, tapi bukan berarti kita masih menikah."

Raya lantas mengingatkan kepada netizen agar tidak menghakimi keputusannya bercerai dengan Abid. "Gini nikah muda itu keputusan saya, hidup, hidup saya, kalian gak tahu apa yang saya lewatin. Kenapa saya memilih perceraian, yang tahu yang terbaik untuk saya, diri saya sendiri," terang Raya.

Raya juga mengaku merasa sakit hati ketika disebut bercerai karena masalah ekoniomi. "Aduh sayang, itu omongan kalian itu sangat menyakiti hati saya, karena gak pernah mikirin materi, gak pernah mikirin ekonomi. Kalau saya mikirin ekonomi dari awal, mungkin saya bisa cari dari dia, jadi kalau misalkan masalah ekonomi jauh ya," pungkas Raya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait