Si Kembar Banjir Endorse, Syahnaz-Jeje Jadi Lebih Produktif dan Kreatif Saat Di Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski masih kecil, kedua bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah sering menerima tawaran endorsement. Hal tersebut lantas membuat Syahnaz dan Jeje dituntut untuk kreatif dan produktif.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan sang suami, Jeje Govinda tengah menikmati bagaimana repotnya mengurus kedua buah hati mereka. Seperti diketahui, Syahnaz telah melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan yang kemudian diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

"Nah satu aja repot gimana dua ya. Cuma dibawa seru aja sih, santai karena memang lebih banyak bahagianya aja daripada repotnya," ungkap Syahnaz saat ditemui WowKeren di Bilangan Kapten Tendean, Selasa (9/6). "Kalau malam kita tuh full sama kita, gak pakai bantuan mbaknya(pengasuh). Kalau aku bangungin Jeje berati dua-duanya bangun, nangis barengan. Tapi kalau misal nangisnya gantian, biasanya aku handle sendiri."

Sementara itu, kedua bayi kembarnya tersebut kini juga banjir endorsment dari berbagai macam produk bayi. Syahnaz dan Jeje pun mensyukurinya karena hal itu membuat mereka menjadi tetap produktif dan kreatif meski berada di rumah selama pandemi corona.


"Terima endorse. Selama di rumah aja ya ngerjain kerjaan yang bisa dikerjain dirumah. Kayak endorse gitu," papar Syahnaz. "Alhamdulillah makanya terima-terima aja karena kan itu bisa dikerjain di rumah. Pernah ada tawaran syuting, tp kita aja yg ngerjain di rumah sendiri gitu. Jadi kita nge-shoot sendiri, perlengkapan sendiri, tetap bisa produktif juga walaupun dikerjain sendiri."

"Hehe iya bener, dituntut jadi kreatif," tambah Syahnaz. Sementara untuk masalah ide, Syahnaz mengaku Jeje lebih sering menyumbangkan ide untuk konsep produksi di rumah.

"Bagi dua sih kita bareng-bareng. Kalau misal syuting di rumah ngerjain endorsement urusan Jeje, kalau aku lebih kayak ngarahin bagusnya ini deh, gini-gini (style)," terang Syahnaz. Meski si kembar sudah banjir tawaran endorse, Syahnaz mengaku belum terpikirkan untuk mengarahkan kedua buah hatinya terjun ke dunia hiburan seperti Rafathar.

"Masih jauh banget. Belum kepikiran kesana," pungkas Syahnaz. "Ngeliat bakat anaknya kemana juga blm kelihatan ya karena masih bayi. Itu mah nantilah. Dilihat dulu sukanya apa, bakatnya apa baru diarahinnya kemana."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru